Hella Tora, Pilihan Baru Kafe Bernuansa Jepang di Kota Batam

Hella Tora, Pilihan Baru Kafe Bernuansa Jepang di Kota Batam

Hella Tora dengan nuansa Jepang hadir di Batam (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Hella Tora, kafe dengan nuansa kekinian hadir di Batam, tepatnya di Komplek Marina Center atau di samping Top 100 Jodoh. Kafe ini memadukan suasana yang nyaman dengan menu khas Jepang yang sangat cocok untuk semua kalangan.

Dua Owner Hella Tora, Stella dan Elvi mengatakan, kafe itu sendiri sudah buka sejak tanggal 3 maret 2022 lalu. Demi memenuhi minat dan selera para pelanggan, pihaknya terus melakukan inovasi, baik dari segi kelengkapan menu, penyajian serta susana nyaman dan boleh dibilang instagrammabel bagi kaum milenial.

"Kita terus berinovasi, baik itu menu, tampilan maupun susana, ini semua kami lakukan demi kepuasan para pelanggan kami," ujar Stella, saat ditemui di Hella Tora Resto, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: `Yam Ring` Menu Spesial yang Cuma Ada di You and Me Resto Batam

Dijelaskannya, semua menu makanan yang disajikan merupakan home made. Untuk menjaga citarasa dan fresh nya menu makan, bahan dasar untuk semua makanan betul-betul dari bahan pilihan. Disamping itu, bagi pelanggan yang muslim jangan khawatir karena semua menu baik makanan maupun minuman semuanya halal.

"Menu kita semua home made, untuk menjaga biar tetap fresh, kita buat sesuai dengan kebutuhan saja, dan pastinya semua menu kita halal, jadi teman-teman jangan khawatir," kata Stella.

Sementara Elvi memaparkan, untuk desain dan suasana Hella Tora lebih kepada Japanese style. Namun untuk menunya lebih kepada mix, menu tersebut tidak hanya cocok untuk kaum milenial, akan tetapi dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Kita ada menu spesial dan termasuk menu promo dari kami, diantaranya ada Rice Chicken Ball, Rice Chicken Wings dan Rice Chicken Lemon, ini kita namakan menu MURKE (Murah Kenyang), hanya Rp 18 ribu, dengan memesan menu ini, kami berikan free minuman squash dengan berbagai rasa," ucap Elvi

Baca juga: Resep Es Blewah Selasih untuk Menu Berbuka Puasa, Praktis dan Menyegarkan

Selain menu makanan yang sangat cocok untuk semua kalangan, Hella Tora juga menyajikan beberapa jenis minuman, baik minuman panas maupun minuman dingin. Tidak hanya itu menu snack juga bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang hanya ingin bersantai.

"Menu minuman kita juga terbilang lengkap, jenisnya pun cocok buat semua kalangan, mulai dari jenis kopi espresso, latte, americano dan banyak lainnya. Untuk anak milenial juga kita sediakan berbagai jenis, seperti maccacino, tiramisu, avocado dan masih banyak yang lain," ungkap Elvi.

Bagi pelanggan yang masih sibuk dengan kegiatan di kantor, atau yang lagi mager, jangan khawatir, karena menu-menu terbaik dari Hella Tora bisa dipesan melalui aplikasi online seperti Grab Food dan Maxim Food.

Selain itu, juga menjadi kabar baik buat para pelanggan setia Hella Tora,setiap Weekday (senin-jumat) ada diskon sebesar 10 persen dan Weekend (Sabtu & Minggu) diskon 15 persen, dan buat walk-in dan pesanan via WA (0822-9888-1691) serta melalui aplikasi Grab itu diberikan diskon 5 persen, kecuali menu Murke (Murah Kenyang).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews