Maratusholiha Dikukuhkan Pimpin LKKS Kabupaten Lingga Masa Bhakti 2022-2025

Maratusholiha Dikukuhkan Pimpin LKKS Kabupaten Lingga Masa Bhakti 2022-2025

Maratusholiha terpilih nahkodai LKKS Kabupaten Lingga (Foto: ist/diskominfo lingga)

Lingga, Batamnews - Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), masa bhakti 2022-2025 resmi dikukuhkan oleh Ketua LKKS Kepri Hj. Dewi Kumalasari, bertempat di Gedung Daerah, Daik Lingga, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan pengukuhan ini disaksikan langsung oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin, Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindas, Kepala OPD, Camat serta tamu undangan.

Terpilih sebagai Ketua LKKS Kabupaten Lingga masa bhakti 2022-2025 adalah Maratusholiha. Dalam sambutannya, ia menyampaikan agar pengurus yang terpilih di dalam keanggotaan LKKS betul-betul harus antusias untuk membantu, bekerjasama, inisiatif dan inovatif agar program yang ada berjalan dengan baik.

Baca juga: Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasri Serap Aspirasi Masyarakat Daik Lingga

"Insya Allah setelah pengukuhan ini kami seluruh pengurus LKKS akan mengadakan rapat kerja dan melakukan musyawarah mufakat bersama, fokus pada tugas dan program serta menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab LKKS, serta berkoodinasi dengan lembaga sosial yang ada di Pemkab Lingga," kata dia dilansir Batamnews dari laman resmi Pemkab Lingga.

“Pengurus LKKS dan saya selaku ketua LKKS Kabupaten Lingga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua LKKS Provinsi Kepri ibu Dewi Kumalasari, dan kami berharap bimbingan dan masukan untuk kami pengurus LKKS Kabupaten Lingga sehingga kami mampu menjalankan amanah yang telah diberikan," sambung istri Bupati Lingga Muhammad Nizar ini.

Sementara itu, Ketua LKKS Kepri Dewi Kumalasari dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya pengurus LKKS Kabupaten Lingga Masa Bhakti 2022-2025. Ia berharap tugas dan amanah ini dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Baca juga: Sui Hiok Perhitungkan Harlianto Maju Bursa Calon Ketua DPD Demokrat Kepri, Gantikan Asnah yang Mundur Mendadak

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan Ketua LKKS Kabupaten Lingga yang telah bersedia mengemban tugas ini, setelah pengukuhan ini tentu banyak tugas yang telah menanti,” ucap wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Komis IV DPRD Kepri ini.

Setelah sambutan dari Ketua LKKS Provinsi, kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bendera LKKS dan penandatanganan Komitmen penurunan stunting oleh Kepala OPD terkait.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews