Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasari Serap Aspirasi Masyarakat Daik Lingga

Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasari Serap Aspirasi Masyarakat Daik Lingga

Dewi Kumalasari Reses masa sidang II Tahun 2022 di Cafe Friska, Daik Lingga (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Ketua Komisi IV DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Dewi Kumalasari Ansar menggelar Reses Masa Sidang II Tahun 2022 di Cafe Friska, Daik Lingga, Senin (29/8/2022) lalu.

Reses dengan agenda Sambung Rasa ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Daik Lingga.

"Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat Daik Lingga, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Lingga," kata Dewi Ansar.

Baca juga: Perda Pemberdayaan Suku Laut di Lingga Belum Disahkan, Ketua Pansus Sui Hiok Inginkan Ini!

Ia melanjutkan, tujuan dilakukannya reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

"Nantinya semua aspirasi yang diusulkan bapak/ibu kami tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang diharapkan oleh para konstituen” katanya.
 
Terakhir, Dewi Ansar berharap masa reses ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga serta seluruh aspek dan stakeholder yang terkait. 

"Sebagai wakil rakyat kita harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk fisik dan psikologis. Semoga kepercayaan masyarakat kepada kita semua yang terpilih sebagai wakilnya dapat kita tunaikan dengan sebaik-baiknya dalam dalam rangka melaksanakan pengabdian terbaik kita," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews