Bupati Minta PT Trisula Global Kargo Turunkan Biaya Pengiriman Barang ke Natuna

Bupati Minta PT Trisula Global Kargo Turunkan Biaya Pengiriman Barang ke Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi langsung mengunjungi PT Trisurya Global Kargo di Jakarta, Senin (29/8/2022) kemarin.

Natuna, Batamnews - Tarif atau biaya pengiriman barang dari dan ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), terbilang mahal. Kondisi ini lantas memberatkan masyarakat dan pengusaha.

Menanggapi kondisi demikian, Bupati Natuna Wan Siswandi langsung mengunjungi PT Trisurya Global Kargo di Jakarta, Senin (29/8/2022) kemarin.

Kehadiran Bupati Natuna itu untuk melakukan audensi dengan PT Trisurya dalam upaya mengakomodir beberapa komoditi Natuna, baik untuk kebutuhan dari Jakarta-Natuna (JKT-NTN) atau sebaliknya.

Baca juga: Jual Sembako Murah, Tim Pengendali Inflasi Kepri Gelar Bazar Pangan di Natuna

Menurut Wan Siswandi, upaya ini untuk menurunkan biaya pengiriman barang baik dari Natuna menuju ke Jakarta atau sebaliknya dengan menggunakan pesawat kargo.

"Semoga hal ini akan menjadi pertimbangan bagi PT Trisurya Global Kargo, agar dapat merealisasikan apa yang kita harapkan," ujar Bupati saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2022).

Ia berharap, dengan disetujuinya pengajuan tersebut dapat membantu para pelaku usaha maupun masyarakat yang menggunakan jasa angkut udara dengan harga murah.

"Insya Allah dalam waktu dekat pihak PT Trisurya Global Kargo akan hadir ke Natuna, melakukan pertemuan dengan para pengusaha Natuna," pungkas Bupati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews