Kalahkan Merawang di Final, Panggak Darat Juara Turnamen Sepakbola Kecamatan Lingga U-25

Kalahkan Merawang di Final, Panggak Darat Juara Turnamen Sepakbola Kecamatan Lingga U-25

Tim Sepakbola Desa Panggak Darat sukses meraih juara pertama di Turnamen Sepakbola Kecamatan Lingga U-25 (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Tim sepakbola muda Desa Panggak Darat berhasil keluar sebagai juara pertama Turnamen Sepakbola Kecamatan Lingga U-25 tahun 2022.

Gelar juara ini sukses diraih Panggak Darat setelah mengalahkan Desa Merawang di babak final dengan skor 2-1. Pertandingan digelar di Lapangan Sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah, Kelurahan Daik, Rabu (31/8/2022) sore.

Dua gol Panggak Darat dicetak oleh Untung Wahyuni dan Yogi. Sebelum mencapai babak final, Panggak Darat harus bersusah payah mengalahkan tim Desa Mentuda di babak semifinal.

Baca juga: Turnamen Bulutangkis Merah Putih Cup I 2022: Juara Bawa Pulang Beragam Hadiah

Bermain imbang 1-1 di waktu normal, Panggak Darat sukses menumbangkan Mentuda lewat adu pinalti. Permainan apik ini lah yang membuat Panggak Darat sukses membungkam Merawang di babak final.

Untung Wahyuni, striker Tim Sepakbola Desa Panggak Darat mengaku senang atas capaian ini. Namun, ia berharap para rekan se-tim tidak cepat berpuas diri.

"Alhamdulillah terimakasih kepada senior kami ucapkan atas bimbingannya. Dan untuk kawan-kawan semua, terimakasih sudah berjuang bersama," kata dia kepada Batamnews, selesai laga.

Pria yang akrab disapa Uni juga berharap untuk rekan-rekan se-tim yang tidak atau belum dimainkan saat laga berlangsung agar tidak berkecil hati.

Baca juga: Tim Esport Savior Raih Juara Pertama Mobile Legends Dabo Champion League Season 1

"Kita bawa nama kampung, bukan nama pribadi. Maka jadikan ini motivasi kita semua untuk lebih baik lagi. Semangat dengan terus berlatih lebih keras untuk kembali mengukir prestasi kedepannya," ucap dia.

Adapun juara tiga di turnamen sepakbola ini yaitu diraih Tim Desa Mentuda disusul Tim Desa Mepar di posisi harapan pertama.

Sebagaimana diketahui, Turnamen Sepakbola Kecamatan Lingga U-25 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Lingga ini digelar pada 23-31 Agustus 2022. Turnamen ini dalam rangka seleksi pemain sepakbola U-25 Kecamatan Lingga.

Sebanyak 12 tim bepartisipasi pada turnamen ini. Tim-tim tersebut yakni merupakan perwakilan desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Lingga seperti, Desa Panggak Darat, Panggak Laut, Musai, Mepar, Nerekeh, Merawang, Mentuda, Kelumu, Kelombok, Cempaka, serta Kelurahan Daik A dan B.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews