Netizen Singapura dan Malaysia Serbu Akun Facebook National Geographic UK, Kenapa?

Netizen Singapura dan Malaysia Serbu Akun Facebook National Geographic UK, Kenapa?

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Singapura - Halaman Facebook National Geographic UK menarik perhatian warga Singapura dan Malaysia. Warganet dari kedua negara membanjiri laman tersebut dengan beragam komentar.

Bukan tanpa sebab netizen Singapura dan Malaysia menyerbu laman tersebut. Penyebabnya adalah akun itu membuat postingan yang menyatakan bahwa Singapura adalah bagian dari Malaysia.

Dalam postingan yang dibuat kemarin, menampilkan foto-foto turis yang mengunjungi taman umum terkenal di Singapura, Gardens by the Bay.

Dalam unggahan tersebut, pernyataan foto berbunyi "Dari arsip: Sebuah keluarga dari India berjalan di Gardens by the Bay di Singapura, Malaysia." Demikian dikutip dari Harian Metro, Senin (29/8/2022).

Pernyataan itu mendapat lebih dari 28.000 reaksi dan hampir 8.000 komentar, serta lebih dari 16.000 kali dibagikan.

Di kolom komentar, akun Tourism Malaysia juga terlihat memberikan kesan bahwa lokasi pengiriman berada di Singapura sedangkan Kuala Lumpur berada di Malaysia sambil memajang gambar Saloma Bypass.

Berdasarkan pencarian terbaru, halaman Facebook National Geographic UK telah diubah namanya menjadi National Geographic Asia.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews