Kevin/Marcus Comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Kevin/Marcus Comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Kevin/Marcus saat tampil di Indonesia Open 2022.

Jakarta, Batamnews - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal tampil di Kejuaraan Dunia 2022. Kevin/Marcus absen dari rangkaian tiga turnamen di Malaysia dan Singapura. Hal itu lantaran Marcus masih menjalani pemulihan usai operasi pergelangan kaki.

Setelah absen di tiga seri turnamen, Kevin/Marcus ditargetkan tampil di Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung pada 21-28 Agustus mendatang. Nama Kevin/Marcus sejauh ini juga masih terdaftar pada nama wakil Indonesia yang bakal tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

Selain Kevin/Marcus, nama lain yang menarik perhatian adalah Putri KW. Putri KW saat ini sedang menjalani pendidikan untuk menjadi polisi. Namun dalam rilis terbaru daftar nama pemain yang tampil di Kejuaraan Dunia, Putri KW disebut menerima.

"Kami terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait agar Putri bisa terlibat di Kejuaraan Dunia 2022. Sejatinya, turnamen ini akan sangat penting untuk pengalaman Putri ke depan," ucap Kabid Humas PP PBSI Broto Happy.

Di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga lolos ke Kejuaraan Dunia setelah sebelumnya menempati daftar tunggu. Nita Violina/Putri Syaikah juga bakal kembali tampil setelah lama absen karena Putri Syaikah cedera.

Nama-nama lain yang ikut Kejuaraan Dunia 2022 adalah nama-nama yang sudah biasa jadi andalan di seri BWF Tour seperti Anthony Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Daftar Nama Pemain Indonesia ke Kejuaraan Dunia 2022

Tunggal Putra

1. Anthony Sinisuka Ginting
2. Jonatan Christie
3. Shesar Hiren Rhustavito
4. Tommy Sugiarto

Tunggal Putri

1. Gregoria Mariska Tunjung
2. Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra

1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
3. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
4. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Putri

1. Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti
2. Nita Violina Marwah/Putri Syaikah
3. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran

1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
2. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
3. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews