Merah Putih Cup di Lingga Bertabur Hadiah: Tiket PP MV Lintas Kepri-Voucher Makan Gratis

Merah Putih Cup di Lingga Bertabur Hadiah: Tiket PP MV Lintas Kepri-Voucher Makan Gratis

Ilustrasi

Lingga - Turnamen Bulutangkis Merah Putih Cup I 2022 yang digelar Komunitas Penghobi Badminton (KPB) di Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), segera digelar pada Sabtu (6/8/2022) mendatang.

Pihak panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan dengan total sebesar Rp5,2 juta. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan voucher wisata ke salah satu objek wisata unggulan di Kabupaten Lingga.

"Voucher wisata ini berupa masuk objek wisata gratis. Jadi semula kita masuk objek wisata itu bayar, dengan voucher ini para juara bisa membawa keluarga masing-masing untuk berwisata di objek yang telah kami tentukan dengan tidak perlu lagi membayar biaya masuk," kata Sekretaris Panitia Turnamen, Armansyah, Selasa (26/7/2022).

Uang pembinaan dan voucher wisata ini akan diberikan kepada para juara mulai dari juara pertama hingga harapan pertama.

"Jadi, dari juara pertama dan harapan pertama akan mendapatkan hadiah ini," sebutnya.

Selain kedua hadiah tersebut, PT Pelabuhan Kepri juga turut serta dalam memeriahkan turnamen bulutangkis Merah Putih Cup I 2022. Mereka memberikan voucher berupa tiket pulang pergi (PP) gratis menggunakan kapal fery MV Lintas Kepri.

Tiket gratis ini diberikan untuk pemenang pertama hingga ketiga.

"Ucapan terimakasih sebesar-besarnya dari kami panitia kepada PT Pelabuhan Kepri yang telah ikut serta dalam memeriahkan turnamen kami ini. Semoga PT Pelabuhan Kepri dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengguna jasa MV Lintas Kepri," ujar Arman.

 

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Operasional dan Hukum PT Pelabuhan Kepri, Cokky Wijaya Saputra mengatakan, partisipasi ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada masyarakat Kabupaten Lingga dan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Ke-77 RI.

"Ini merupakan bentuk rasa terimakasih kami kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah men-support MV Lintas Kepri," sebutnya.

"Dari masyarakat untuk masyarakat. Karena peran masyarakat sangat lah penting untuk kami, dan kami kedepan nya akan meningkatkan pelayanan, dalam pelayaran MV Lintas Kepri," sambungnya.

Voucher tiket PP gratis bagi para juara ini diberikan untuk lintasan yang dilalui MV Lintas Kepri. Adapun lintasan tersebut yakni, Tanjung Buton - Jagoh - Sei Tenam - Senayang - Rejai - Mensanak - Benan dan Tanjungpinang.

"Jadi voucher ini kita berikan untuk juara 1, 2 dan 3 sesuai rute yang kita lalui," tuturnya.

Selain uang pembinaan, voucher wisata dan tiket kapal gratis, terbaru pemenang juara pertama juga akan mendapatkan voucher makan gratis. Voucher ini datang dari rumah makan dan cafe yang ada di Ibu Kota Lingga yakni, Pondok Kebun, Warung Friska dan Cafe Friska.

 

Sebagai bentuk dukungan dan dalam rangka menyukseskan turnamen Merah Putih Cup I, Owner Pondok Kebun memberikan voucher makan gratis untuk juara pertama dengan total belanja Rp200.000.

Kemudian, Owner Warung Friska dan Cafe Friska memberikan voucher gratis kepada pemenang juara dua senilai Rp150.000 untuk di Warung Friska, yang berlokasi di simpang tiga Kampung Pahang.

Kemudian voucher makan gratis untuk pemenang ketiga senilai Rp150.000 di Cafe Friska yang beralamat di Kampung Putus, samping Kantor Bawaslu Kabupaten Lingga.

Voucher makan gratis ini pun diharapkan dapat menarik minat dan menambah semangat para atlet bulutangkis untuk berkompetisi di turnamen Merah Putih Cup I 2022 yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sri Kencana, Desa Panggak Darat.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran peserta turnamen bulutangkis Merah Putih Cup I 2022 diperpanjang hingga 28 Juli 2022. Peserta hanya dikenakan biaya pendaftaran Rp 100.000.

Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor WhatsApp berikut ini:

1. Ruzi Wiranata (0812-7690-1212)
2. Armansyah (0852-7227-8818)
3. Robi Sahara (0856-6321-249)

(ruz)