Popda Kepri 2022, Hanafi Ekra: Atlet Juara Wajib Dibina Intensif

Popda Kepri 2022, Hanafi Ekra: Atlet Juara Wajib Dibina Intensif

Hanafi Ekra (baju putih) (Foto: Ist)

Bintan - Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2022, resmi digelar di Kabupaten Bintan. Event ini berlangsung mulai 25-30 Juli 2022 mendatang.

Anggota Komisi IV DPRD Kepri, sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri, Hanafi Ekra mengapresiasi terselenggaranya event olahraga pelajar tersebut.

"Kita sudah lama tidak menyelenggarakan event olahraga saat Pandemi. Ini adalah langkah positif yang perlu kita apresiasi bersama, saya pun di komisi IV sangat mendukung program ini dengan membantu pembahasan penganggarannya," kata dia.

Menurut legislator yang terpilih dari Dapil Bintan-Lingga ini, atlet-atlet pelajar yang menjuarai setiap kompetisi perlu dibina secara intensif dan tidak dibiarkan begitu saja.

"Atlet-atlet yang juara nanti kita harapkan diintensifkan pembinaannya, sehingga jika ada event olahraga pelajar nasional, nanti bisa membantu mengharumkan nama Kepri," jelas Hanafi.

Jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan, Hanafi Ekra pun memakluminya.

"Kalau dalam proses penyelenggaraan nanti ada kekurangan yang tidak begitu prinsip, saya pun bisa memaklumi karena kita sudah lama tidak buat event olahraga. Jadikan bahan evaluasi untuk perbaikan ke depannya," pungkas dia.

(ruz)