Kajari Natuna Tinjau Kesiapan Anambas Jelang MTQ IX Kepri 2022

Kajari Natuna Tinjau Kesiapan Anambas Jelang MTQ IX Kepri 2022

Kajari Natuna meninjau progres MTQ IX Kepri di Kabupaten Kepulauan Anambas (Foto: Yanto/Batamnews)

Anambas, Batamnews - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, meninjau progres pengerjaan pembangunan dan landacape di Masjid Agung Baitul Makmur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (31/5/2022).

Dalam kunjungan kerjanya di Anambas, Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung bagaimana proses pengerjaan dan progres pengerjaan landscape di Masjid Agung Baitul Makmur, serta bersamaan dengan persiapan MTQ Ke-IX tingkat Provinsi Kepri.

“Kita meninjau terlebih dahulu kondisi realnya bagaimana di lapangan, karena ini juga berkaitan dengan MTQ ke-IX Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan bulan Juli nanti di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutur Imam.

Baca juga: Gubernur Ansar Serahkan Hibah Kegiatan Keagamaan Rp 851 Juta di Anambas

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kunjungan Kajari Natuna ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Kejari Natuna, dan kami juga mohon masukan dan saran dari bapak Kajari dalam hal pelaksanaan kegiatan pembangunan di Masjid Agung ini,” ungkap Sahtiar.

Ia berharap dengan adanya masukan dan saran dari Kajari Natuna kali ini, nantinya seluruh pengerjaan tidak lagi ada kendala serta berjalan dengan baik.

“Kita berharap semoga pekerjaan yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar dan serta masukan dari Kajari Natuna tadi tentu akan kita laksana,” pungkasnya.

(Yan)