Laga Kandang Terakhir yang Manis untuk MU dan Bruno Fernandes

Laga Kandang Terakhir yang Manis untuk MU dan Bruno Fernandes

Selebrasi gol Bruno Fernades ke gawang Brentford. (Foto: AP/Jon Super)

Manchester - Manchester United telah menuntaskan semua laga kandangnya di musim ini. Laga terakhir berjalan manis dengan mengalahkan Brentford 3-0.

Man United vs Brentford berlangsung di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB. MU unggul duluan 1-0 di babak pertama lewat gol Bruno Fernandes.

Baca juga: Gary Neville: Manchester United Lawak!

Babak kedua berjalan lebih baik untuk Setan Merah. Dua gol tambahan tercipta lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

"Pertandingan terakhir musim ini di kandang, kami ingin memberikan hasil yang baik dan kinerja yang baik. Kami tahu standar kami tidak sama seperti yang kami harapkan, tetapi pertandingan terakhir musim ini kami selesaikan dengan baik di kandang," kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

"Sekarang kami masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan, jadi fokuslah pada itu," sambungnya.

MU kini mengoleksi 58 poin, namun tidak beranjak dari posisi kelima klasemen Liga Inggris. Langkah Setan Merah untuk tembus ke empat besar tetap sangat sulit mengingat masih harus berharap Arsenal dan Tottenham Hotspur ada di depan mereka.

"Kami tahu bahwa kami selalu harus memberikan sesuatu. Para penggemar luar biasa mendukung kami. Kami tahu bahwa musim kami belum berada di level yang seharusnya, tetapi tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang selain finis dengan cara terbaik, memenangkan pertandingan, dan setelah itu memikirkan musim berikutnya," Fernandes menjelaskan.

Baca juga: Wayne Rooney Bermimpi Melatih Manchester United Suatu Hari Nanti

Bruno akhirnya kembali mencetak gol untuk MU setelah terakhir didapat pada Februari 2022. Gol tersebut didapat saat MU mengalahkan Leeds United 4-1 di laga tandang.

"Sudah lama sejak saya mencetak gol! Jelas saya senang tetapi jumlah gol itu tidak dihitung untuk saya. Saya ingin mendapatkan angka dengan trofi dan bukan dengan gol," tegasnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews