Kemahalan, Rangnick Sarankan MU Jual Harry Maguire

Kemahalan, Rangnick Sarankan MU Jual Harry Maguire

Harry Maguire. (Foto: AFP/Paul Ellis)

London, Batamnews - Ralf Rangnick disebut menyarankan Manchester United untuk menjual Harry Maguire di bursa transfer mendatang.

Rangnick, dikutip dari Express, dikabarkan menilai Maguire yang direkrut dengan harga 80 juta poundsterling terlalu mahal. Karena itu, Rangnick memilih untuk menyarankan penjualan Maguire.

Maguire pindah ke Setan Merah pada 2019 dan langsung jadi kapten enam bulan kemudian. Bek timnas Inggris itu benar-benar mendapat kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer yang saat itu jadi pelatih MU.

Ketika kursi pelatih ditempati oleh Rangnick, Maguire juga belum kehilangan posisi di tim inti sekaligus ban kapten yang melingkar di lengan. Tetapi penampilan Maguire terus menuai sorotan.

Baca juga: Ketika Harry Maguire 'Bantu' Terciptanya Tiga Gol Man City

Maguire seringkali melakukan kesalahan yang kemudian berujung pada kekalahan MU. Belum lagi beberapa hal lain yang jadi sorotan seperti saat Maguire menendang kepala Paul Pogba.

Namun saran Rangnick ini belum tentu terlaksana. Pasalnya, Erik ten Hag sudah akan mengambil alih posisi arsitek MU saat musim baru dimulai nanti.

Ten Hag disebut belum akan melakukan perombakan besar sehingga Maguire mungkin bertahan. Walaupun Maguire mungkin bertahan, Ten Hag juga diyakini sudah mulai membidik calon bek anyar.

Nama Pau Torres dan Jurrien Timber disebut bakal jadi calon bidikan Ten Hag untuk MU musim depan.

(ruz)