Gary Neville: Manchester United Lawak!

Gary Neville: Manchester United Lawak!

Gary Neville:(Getty Images)

Liverpool - Manchester United kalah 0-1 dari tim papan bawah, Everton. Eks pemain MU, Gary Neville, frustrasi lihat permainan Setan Merah yang sampai-sampai disebutnya 'lawak'!

Manchester United kembali dalam tren buruk di Liga Inggris. Sabtu (9/4/2022) kemarin, MU kalah 0-1 dari Everton yang sejatinya lagi kesulitan di papan bawah.

Kekalahan itu bikin laju MU dalam lima terakhir di liga, cuma sekali menang. Sisanya dua kali seri dan dua kali kalah.

Manchester United makin kesulitan buat menembus empat besar Klasemen Liga Inggris. Sementara ini, Ronaldo dkk berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Minus enam poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat sebagai batas aman ke Liga Champions musim depan.

Kekalahan dari Everton bikin eks pemain MU, Gary Neville tampak begitu frustrasi. Neville tampaknya sudah habis kesabaran, sampai bilang MU sebagai tim lawak!

"United (Manchester United-red) lawak. Kerja bagus Everton," cuit Neville di Twitter pribadinya.

Gary Neville bukan sekali ini saja menyindir Manchester United dengan kata-kata tajam. Sebelumnya, Neville juga pernah bilang Setan Merah adalah tim yang membosankan.

"Saya pikir secara keseluruhan ada terlalu banyak hal di klub saat ini yang tidak pasti," kata Neville di Sky Sports saat dua pekan lalu, ketika MU diimbangi Leicester City 1-1 pada Sabtu (3/4/2022).

"Pembicaraan mengenai Harry Maguire, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, manajer baru, Ralf Rangnick. Apakah dia akan menjadi konsultan, atau dia tidak," lanjutnya.

"Itu sungguh sangat sulit untuk dilihat. Saya tak marah, saya tak berpikir ada penggemar Manchester United yang marah meninggalkan lapangan malam ini karena kami mungkin sudah melewati kemarahan. Kami datar saja, kami bosan," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews