Pengurus Ranting Partai PKB se-Kota Batam Dilantik

Pengurus Ranting Partai PKB se-Kota Batam Dilantik

Pelantikan DPRt PKB se-Kota Batam. (Foto: Juna/Batamnews)

Batam - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) melantik secara langsung Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se-Kota Batam. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel PIH Kota Batam ini dihadiri secara langsung seluruh jajaran DPC PKB Kota Batam dan seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kota Batam, Sabtu (16/4/2022) sore.

Ketua DPC PKB Batam, Muamir Muim Syam mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya melantik seluruh DPRt PKB Kelurahan seluruh Batam dan menyerahkan SK kepada Ketua PAC di seluruh kecamatan.

"Alhamdulillah, hari ini kami laksanakan pelantikan kepengurusan DPRt, SK ini saya berikan kepada seluruh Ketua DPAC," kata Muammir.

Selain itu, untuk pelantikan dan penyerahan SK terhadap beberapa DPRt di kawasan Hinterland di lakukan pada lokasi yang berbeda.

"Untuk DPRt di kawasan Hinterland, diserahkan kepada Ketua DPAC Galang, Bulang dan Belakang Padang dan dilakukan pada lokasi yang berbeda," ujarnya.

Struktur pengurusan baru ini diharapkannya dapat meningkatkan harapan PKB untuk kemenangan di tingkat legislatif maupun eksekutif di Kota Batam, provinsi maupun di nasional. 

"Saya harapkan seluruh Ketua DPAC dan DPRt dapat menjadi ujung tombak perjuangan PKB untuk di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Kota Batam. Sehingga PKB dapat memenangkan kontestasi yang akan berlangsung pada 2024 mendatang," pungkas Muammir. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews