Promo Baloi Apartment Berakhir 4 Hari Lagi, Ada Undian Hadiah Uang Rp 100 Juta

Promo Baloi Apartment Berakhir 4 Hari Lagi, Ada Undian Hadiah Uang Rp 100 Juta

Perspektif Baloi Apartment di Batam, Kepulauan Riau. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Promo Hoki 88 Baloi Apartment akan segera berakhir. Di hari terakhir, akan ada undian berupa uang tunai dan hadiah lainnya.

Baloi Apartment merupakan kolaborasi antara PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property. Lokasinya di Permata Baloi, masuk di tengah-tengah kawasan perkotaan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

"Cicilan cuma 88 kali, sampai tanggal 27 Maret. Selain itu, setiap pembelian unit gratis UWTO sampai 2050 selama pembelian di periode Maret 2022," ujar General Manager Marketing Baloi Apartment, Robert Tioka Fanholand, Rabu (23/3/2022).

Setiap pembelian dimasa promo yang berlangsung sejak 23 Februari sampai 27 Maret nanti, akan mendapatkan kupon undian. Yang mana nanti di hari terakhir akan dilakukan pengundian.

"Masih ada sisa 4 hari lagi (masa promo) Hoki 88. Nanti akan kita undi pada malam tanggal 27 Februari," ujar dia.

Pria yang akrab disapa Yoka ini menambahkan, pihaknya memberikan hadiah yang bisa dibilang 'wah'. Bagaimana tidak, hadiah utamanya ada uang tunai senilai Rp 100 juta.

"Bagi yang beruntung bisa dapat Rp 100 juta cuma-cuma. Itu salah satu bentuk apresiasi dari kita. Dan masih banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya," kata Yoka.

Sebagai informasi, Baloi Apartment memiliki fasilitas yang terbilang mewah. Ada kolam renang seluas 323 m², gym centre, parkir basement dan retail area di lantai 1 yang bisa digunakan kepada pemilik yang ingin berjualan.

Pihaknya juga memberikan kemudahan kepada pembeli. Yakni cicilan Rp 3 juta flat selama 100 kali dan tanpa DP.

Bagi calon pembeli yang penasaran dengan Baloi Apartment, bisa langsung mengunjungi ke show unit di Ruko Baloi Wahana, No 2-3, tepat di samping Kimia Farma Baloi. Selain itu, ada juga di BCS Mall dan PKP Expo di Grand Batam Mall. 

(jun)
Komentar Via Facebook :