Keuntungan Besar Investasi Properti di Serenity Central Batam

Keuntungan Besar Investasi Properti di Serenity Central Batam

Serenity Central

Batam, Batamnews - Investasi properti tentunya sangat menjanjikan. Tak ayal banyak orang berbondong-bondong menanam sejumlah uang mereka untuk mendapat keuntungan besar dari produk properti.

Tidak perlu pusing lagi untuk menaikkan harga investasi. Dengan hanya berdiam diri saja, harga properti yang dimiliki akan terus naik tiap tahunnya. Keuntungan berkali-kali lipat dapat terwujud dengan memiliki properti di Serenity Central Batam.

Baca juga: Central Group Raih Penjualan Tertinggi di REI Expo 2022

Serenity Central merupakan projek masterpiece kolaborasi antara Central Group dengan TDW Property yang sebelumnya sukses dengan The Icon Central.

Menghadirkan Exclusive Resedential Villa dan Resort dari Central Group yang dapat memberikan sensasi back to nature. Lingkungan yang asri, tentram, dan elit dapat dinikmati dan jauh dari hiruk pikuk kota. 

Manjakan diri anda dengan pemandangan perbukitan yang hijau serta keindahan sunset yang mengagumkan di daerah Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). 

Kelebihan Investasi di Serenity Central

Terdapat banyak jenis investasi bisa jadi pilih sebagai passive income. Seperti investasi saham, reksa dana, emas dan juga properti. 

Investasi properti sudah menjadi salah satu pilihan utama karena telah terbukti dapat mendatangkan keuntungan dan kenaikan nilai pada masa mendatang. Tak jarang para pelaku investasi properti menjadi tolak ukur dari kesukesan seseorang. 

Berikut dibahas keuntungan dari investasi properti di Serenity Central yang bisa memberikan keuntungan hingga 10 kali lipat:

1. Harga properti selalu meningkat tiap tahun.

Tanpa melakukan apa-apa, tidak dapat disangkal bahwa kenaikan dari harga tanah terus meningkat, itulah yang menjadi kelebihan dari investasi properti. Setiap tahunnya, harga tanah dan properti makin meningkat. 

Jika di cermati, pada masa mendatang harga perumahan akan naik atau lebih tinggi di banding saat kita melakukan pembelian pertama.

2. Menghasilkan pendapatan yang menjanjikan.

Dalam investasi properti, jika tidak menempatinya, menyewakan dan menjual kembali dapat menjadi pilihan. Dari kedua pilihan tersebut, pendapatan yang dihasilkan juga besar karena harga pasti akan naik.

Beda lagi jika berinvestasi finansial. Keuntungan yang diperoleh berasal dari bunga. Hal tersebut juga mengikuti dari kemajuan perusahaan yang di investorkan. 

3. Aset investasi jangka panjang

Jika dibandingkan dari investasi lainnya, properti memiliki ketahanan aset yang lama. Harga tanah dan harga properti seiring pergantian tahun akan meningkat. 

Dalam bisnis investasi, dapat dipastikan harga properti dapat meningkat pada 3-5 tahun ke depan. Jika anda fokus menggeluti investasi properti, maka passive income yang di peroleh sangat menjajikan dan besar. 

4. Kontrol penuh sebagai pemilik

Berbeda dengan investasi lainnya yang tidak mempunyai kuasa penuh sebagai investor. Namun dalam investasi properti, pembeli memiliki kendali penuh untuk memanfaatkan properti yang dimiliki. 

Sebagai contoh, jika ingin menjual atau menyewakan kembali, harga dari hunian tersebut dapat ditentukan sendiri dan pastinya mendapatkan keuntungan tinggi. 

Baca juga: Duet Dengan Alam Sutera, Central Group Hadirkan Hunian Terbaik Summer Hills Batam Centre

5. Mendatangkan capital gain yang besar

Jika memulai untuk melakukan suatu investasi pastinya banyak pertimbangan yang diperhitungkan, bukan? Misal, apakah investasi tersebut mendatangkan keuntungan atau akankah balik modal. Beda cerita jika berinvestasi dalam dunia properti, karena capital gain atau menjual kembali properti yang dimiliki dapat mendatangkan hasil yang menjanjikan. 

Sebagai contoh, anda membeli properti baru seharga Rp 650 juta, maka 3-5 tahun ke depan anda ingin menjual kembali, harga properti yang anda dapatkan seharga Rp 1 miliar. Nah, capital gain yang diterima sebesar Rp 350 juta, sangat besar bukan?

Tentunya semua itu didapat dengan berinvestasi di hunian mewah di Serenity Central. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung kontak ke nomor  0811-703-8868. 

Cek berita terkait properti lainnya DI SINI 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews