Princip Muljadi: Central Group Harus Go National

Princip Muljadi: Central Group Harus Go National

Princip Muljadi (tengah)

Batam, Batamnews - Nama Central Group memang tak asing lagi di kancah properti di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Bahkan, Central juga terkenal dibeberapa kota besar Indonesia.

Central Group terkenal dengan proyek perumahan yang selalu mengusung konsep yang tak biasa. Mulai dari Serenity Central dengan desain villa dan resort, hingga Summer Hills dengan konsep Scandinavian House.

Baca juga: Princip Muljadi, CEO Central Group Bagi-bagi Resep Sukses Bisnis Properti

CEO Central Group, Princip Muljadi mengaku semua capaian yang pihaknya dapatkan tak terlepas dari peran team work mereka.

"Yang jadikan Central sebesar sekarang itu tak lepas dari peran team work. Mulai dari agent property, sales dan seluruhnya," kata dia, Jumat (25/2/2022).

Oleh karena itu, ia bertekad untuk menyejahterakan seluruh karyawan di lingkup Central Group. Segala impian mereka harus tercapai.

"Central hanyalah kendaraan untuk dipakai memperbesar kalian (karyawan)," ujarnya.

Princip juga mengingatkan akan salah satu visi Central Group, yakni harus go national. Terlebih beberapa waktu yang lalu pihaknya mendapat beberapa penghargaan dari ajang Indonesia My Home Award 2022. Diantaranya Best Housing Project With Resort Design Concept dan Best Developer In Batam.

Dipaparkan Princip, timnya selalu memberikan apa yang tak dimiliki oleh perumahan lain dalam mengembangkan suatu kawasan.

Baca juga: Central Group Raih Penjualan Tertinggi di REI Expo 2022

"Kami punya komitmen, pada saat kami mengembangkan suatu kawasan, apa sih yang tak dimiliki yang lain. Desain konsep rumah yang sangat inovatif yang sejalan dengan lifestyle kehidupan yang senantiasa berubah-ubah," ujar dia.

Tak heran jika setiap projek dari Central Group memberikan lebih dari 18 fasilitas terbaik. Peruntukannya jelas kepada konsumen guna menciptakan kenyamanan dan keamanan hunian.

"Rumah adalah investasi. Saat konsumen membeli rumah, itu investasi capital gain. Bangun impian untuk konsumen, maka semua yang kita harapkan akan didapat," kata Princip. 

(jun)
Komentar Via Facebook :