83 Unit Serenity Central Batam Tahap Pertama Laku Terjual dalam 2 Jam

83 Unit Serenity Central Batam Tahap Pertama Laku Terjual dalam 2 Jam

Perspektif Serenity Central, hunian yang mengusung konsep villa dan resort pertama di Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Central Group berkolaborasi dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin secara resmi telah melakukan penjualan project masterpiece yang mendapatkan award yakni, Serenity Central tahap pertama sebanyak 83 unit per 5 Maret 2022 dengan mekanisme Nomor Urut Pesanan (NUP).

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan bahwa Serenity Central seluruh unit tahap 1 sebanyak 83 unit yang ditawarkan telah habis terjual dalam waktu 2 jam.

Saat dibuka penerimaan NUP dengan total peserta yang mengikutinya sebanyak 163 orang. Serenity Central sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. 

"Kami bersyukur di tengah kondisi pandemi ini, penjualan berlangsung sangat baik dan berjalan dengan lancar. Ini merupakan sebuah hasil yang positif bahwa antusias kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, mewah dan juga lestari meningkat," kata dia, Sabtu (5/3/2022).

Baca juga: Keuntungan Besar Investasi Properti di Serenity Central Batam

Dengan komitmen ini, Serenity Central menawarkan berbagai macam keunggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mendambakan tinggal di kawasan villa dan resort yang menyatu dengan alam. Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan pun bertaraf internasional.

Serenity Central menawarkan hunian villa dan resort dengan mengusung terasering konsep dengan menikmati view dari atas perbukitan. 

"Serenity Central project Hillside dikembangkan di atas lahan 6,3 hektare, yang mana developer hanya akan mengembangkan 53 persen dari total luas lahan dengan menghadirkan banyak fasilitas mewah, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia, yakni 184 meter persegi," ujar Princip. 

Selain itu, perumahan tersebut juga tersedia dalam beragam tipe unit sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari tipe 50, 65, 75 dan 90.

Baca juga: Serenity Central Usung Konsep Villa dan Resort Pertama di Batam

Tidak hanya mendapatkan hunian impian di tengah alam yang asri, konsumen yang telah melakukan NUP juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan nilai Rp 150 juta. Hadiah yang diberikan juga beragam, mulai dari cincin berlian, sepeda motor dan masih banyak lagi.

Tak sampai di situ saja, pihak Central Group juga menyiapkan hadiah utama. Tak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan satu unit villa sebagai hadiah utamanya.

"Ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami dalam memberikan hunian impian kepada masyarakat Batam. Dengan tingginya animo masyarakat terhadap Serenity Central, kami memungkinkan untuk membuka tahap kedua," kata Princip.

Sebagai informasi, Serenity Central merupakan salah satu proyek anyar Central Group. Berada di kawasan alam yang asri di daerah Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

(jun)
Komentar Via Facebook :