Hunian Mewah di Baloi Apartment Batam, Ada Promo Cicilan dan Tanpa DP

Hunian Mewah di Baloi Apartment Batam, Ada Promo Cicilan dan Tanpa DP

Progres pembangunan Baloi Apartment (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kolaborasi antara PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property menghadirkan apartemen megah nan mewah dengan beragam fasilitas lengkap.

Kini mereka sedang mengerjakan proyek Baloi Apartement. Lokasinya di Permata Baloi, masuk di tengah-tengah kawasan perkotaan di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

General Manager Marketing Baloi Apartment Batam, Robert Tioka Fanholand mengatakan, Baloi Apartment kini sedang dalam progres pembangunan.

Selain lokasinya berada di salah satu pusat Kota Batam, lanjut dia, fasilitas yang diberikan Baloi Apartment juga terbilang mewah.

Ada kolam renang seluas 323 m², gym centre, parkir basement dan retail area di lantai 1 yang bisa digunakan kepada pemilik yang ingin berjualan.

Baca juga: Promo HOKI PKP, Konsumen Dijamin Beruntung

Pihaknya juga memberikan kemudahan kepada pembeli. Yakni cicilan Rp 3 juta flat selama 100 kali dan tanpa DP.

"Sekarang juga ada promo Hoki 88. Cicilan cuma 88 kali, sampai tanggal 27 Maret. Selain itu, setiap pembelian unit gratis UWTO sampai 2050 selama pembelian di periode Maret 2022," kata dia, Jumat (11/3/2022).

Pria yang akrab disapa Yoka ini menambah, ada 2 tower di Baloi Apartment yang dibangun. Dimana pada Tower A kini hanya tersisa 10 unit saja.

"Tower A Baloi Apartment hanya tersisa 10 unit dan tipe studio sudah sold out. Makanya pihak developer memasarkan tower terakhir karena minatnya tinggi," ujarnya.

Bagi calon pembeli yang penasaran dengan Baloi Apartment, bisa langsung mengunjungi ke show unit di Ruko Baloi Wahana, No 2-3, tepat disamping Kimia Farma Baloi. Selain itu, ada juga di BCS Mall dan PKP Expo di Grand Batam Mall.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews