Pembangunan One Avenue Batam Dikebut, Tower South Condo Sudah Capai Lantai 6

Pembangunan One Avenue Batam Dikebut, Tower South Condo Sudah Capai Lantai 6

Progres pembangunan superblok One Avenue Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB), pengembang superblok One Avenue Batam, terus berkomitmen dalam pembangunan tower di tempat mereka.

Komitmen itu diwujudkan dengan pembangunan tower South Condo yang merupakan pengembangan tahap pertama dari kawasan elite yang berada di jantung Kota Batam.

"Saat ini kita sudah sampai di lantai 6," ujar Project Lead One Avenue Batam, Hartono Karim, Sabtu (19/3/2022).

Ia mengatakan, pembangunan proyek berjalan sesuai dengan yang direncanakan. "Kita optimis akan tetap topping off di akhir tahun ini," kata dia.

Tower South Condo akan menjadi gedung pertama yang dibangun di One Avenue Batam. Tingginya 16 lantai dan memiliki 215 unit kondo, mulai dari satu kamar tidur berukuran 44 m², sampai dengan griya tawang (penthouse) seluas 312 m². 

Harga unit apartemen di Tower South Condo dipasarkan mulai dari Rp 978 juta.

Menurut Principal PT Tata Kelola Abadi, Felix S Hasamin, selaku Exclusive Marketing Partner WMKB, bahwa awal bulan April nanti Tower South Condo akan mengalami kenaikan harga sebesar 2 persen. 

"Sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli unit sebelum harga kita naik pada 1 April ini," kata Felix.

Sementara Tower The Residence setinggi 32 lantai, menawarkan tipe studio berukuran 28 m² sampai dengan tiga kamar tidur ukuran 86 m².

Pembangunan The Residence akan dimulai setelah topping off Tower South Condo. The Residence dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Saat ini, Tower The Residence sudah terjual 35 persen dari unit yang tersedia. “Harga The Residence juga akan naik sebesar 5 persen di 1 April nanti,” kata dia.

Untuk diketahui, superblok One Avenue Batam dikembangkan di lahan 52.000 m² di lokasi sangat strategis di Kota Batam, tepatnya di persimpangan Jalan Laksamana Bintan dan Jalan Raja H Fisabillilah dengan right of way selebar 100 meter.
 

(jun)
Komentar Via Facebook :