Serenity Central Usung Konsep Villa dan Resort Pertama di Batam

Serenity Central Usung Konsep Villa dan Resort Pertama di Batam

Perspektif Serenity Central, hunian yang mengusung konsep villa dan resort pertama di Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kolaborasi Central Group dan TDW Property menghadirkan Serenity Central dengan mengusung konsep villa dan resort pertama di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Serenity Central merupakan proyek kedua Central Group dan TDW Property, setelah produk pertama mereka The Icon Central menuai sukses besar dan terjual habis dalam waktu 6 bulan saja.

Selain itu, Serenity Central juga membawakan suasana alam yang sejuk dan asli. Istilahnya back to nature. 

Terletak di tengah perbukitan Sekupang yang beda suhu -3 derajat dibandingkan kawasan kota. Sekupang juga merupakan daerah pengembangan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hunian tersebut juga memiliki fasilitas kolam renang terpanjang 184 meter dibandingkan dengan MBS 146 meter.

Baca: Keuntungan Besar Investasi Properti di Serenity Central Batam

Desain dengan terrace sharing dan memiliki green rooftop disetiap unit rumah membuat adsense penghijauan melekat pada Serenity Central. Keseluruhan lokasi hunian didesain hanya dengan 53 persen hunian villa sehingga memberikan kawasan lebih hijau.

Bagi penghuni, nantinya bisa menikmati suasana indah di sore hari. Mata akan dimanjakan dengan sky deck yang memiliki sunset view langsung di sisi barat kawasan Serenity Central.

Pihak Serenity Central memberikan garansi buyback atau ROI 38 persen yang merupakan jaminan dari developer.

Masyarakat Kota Batam yang ingin mendapat hunian mewah dan berada di tengah alam yang asri dengan konsep villa dan resort, Serenity Central adalah pilihan yang tepat untuk saat ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews