Panorama Hills, Hunian dengan Attic Room Pertama di Batam

Panorama Hills, Hunian dengan Attic Room Pertama di Batam

Foto: Arjuna/Batamnews

Batam, Batamnews - Sebagian dari anda mungkin asing dengan istilah attic room. Konsep ruangan ini memang jarang ditemukan di Indonesia, namun banyak digunakan pada hunian di luar negeri.

Attic room merupakan sebuah ruangan tambahan yang berada di bawah atap rumah. Konsep ruangan ini sudah lumrah digunakan pada hunian di negara bagian eropa karena bermanfaat untuk menambah ruang pada tempat tinggal.

Baca juga: PKP Launching Proyek Himalaya di Tiban V, Dataran Tinggi dengan View Laut

Panorama Hills besutan Central Group ini menghadirkan hunian dilengkapi dengan attic room. Selain menarik, tentunya ini menjadi trobosan terbaru dalam dunia properti sekaligus jadi yang perdana di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Panorama Hills berlokasi di Prime Batam Centre. Kini mereka juga mengadakan pameran di Mega Mall sampai dengan tanggal 19 Desember ini.

"Jadi konsep Panorama Hills ini Urban Tropical Living, membuat kenyamanan di tengah panasnya kota dengan konsep hunian serasa di pantai," kata Senior Property Advisor Central Group, Shabrina, Sabtu (18/12/2021).

Baca juga:Sektor Properti Batam Masih 'Dihantui' Kendala Perizinan

Untuk tipe hunian ada 4 macam, yakni 55-72, 70-72, 80-84 dan 90-84. Total unit di Panorama Hills ada 108.

"Panorama Hills itu ada 3 lantai lengkap dengan attic room, kecuali untuk tipe 55-72," ujarnya.

Harga hunian tersebut dimulai dari Rp 500 jutaan saja. Tentunya anda sudah dapat menempati rumah dengan segala kelebihan dengan suasana yang khas dan design yang modern tentunya.

(jun)