Karyawan Raffi Ahmad Ungkap Biaya Makan Sehari Kerja di RANS, Cuma Rp 29 Ribu

Karyawan Raffi Ahmad Ungkap Biaya Makan Sehari Kerja di RANS, Cuma Rp 29 Ribu

Raffi Ahmad. (Antara)

Jakarta, Batamnews - RANS Entertainment tampaknya menjadi salah satu lapangan pekerjaan yang diimpikan oleh netizen. Tak ayal, kerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut dengan Sultan Andara itu hal yang paling dinantikan.

Bukan hanya gaji pokok yang diterima, namun bonus keliling Indonesia sampai luar negeri juga bisa didapatkan.

Baca juga: Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Harga Mahal

Seorang perempuan yang bekerja di RANS Entertainment membuat viral TikTok sejak kemarin. Ia mengunggah video pendek tentang biaya makan per hari saat bekerja di RANS.

"Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor (RANS)," tulisnya.

Karyawan bernama Livia Junita itu mengunggah momen sejak pagi sarapan bubur seharga Rp 10 ribu. Setelah sarapan, dia langsung melakukan syuting bersama Raffi Ahmad dan Rafathar.

Untuk makan siang, ia menyantap ramen yang gratis. "Nah, lanjut makan siang, makan ramen Seirock ya gratis karena ditraktir, yey. Kantor gue sih memang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ya ngirit-lah," tuturnya.

Ketika sore tiba, karena karyawan RANS iseng jajan, mereka membeli cemilan d'Crepes seharga Rp 19 ribu.

"Favorit gue biasanya yang banana cheese, enak banget, nggak ada lawan," lanjutnya.

Ketika malam hari, Livia sama sekali tidak mengeluarkan uang. Nagita Slavina membelikan jajanan kebab dan banyak makanan pedagang kaki lima lainnya.

Baca juga: Kisah RANS Milik Raffi Ahmad: Dari 3 Orang di Garasi, Kini Punya 400 Pegawai

"Malamnya ternyata ada kebab durian becek. Wah, ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama Mbak Gigi," pungkas sang wanita.

Jika ditotal, karyawan Raffi Ahmad itu hanya mengeluarkan uang Rp 29 ribu.

Gara-gara video TikTok tersebut, unggahan Livia pun viral. Sebagian besar netizen mengaku iri dengan biaya makan yang dikeluarkannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews