Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Harga Mahal

Tertarik Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Harga Mahal

Mesut Ozil.

Jakarta, Batamnews - Raffi Ahmad mengakui bahwa ia tertarik mendatangkan pemain bintang asal Jerman, Mesut Ozil untuk bermain bersama RANS Cilegon FC.

Nama Ozil mengapung jadi salah satu nama pemain yang dikabarkan bakal merapat ke RANS Cilegon FC dalam dua hari terakhir. Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya memang berminat mendatangkan Ozil.

"Untuk Mesut Ozil, inginnya sih Mesut Ozil bisa datang ke sini karena kan dia memang Islam, muslim, di sini juga mayoritasnya muslim," ucap Raffi Ahmad kepada salah satu stasiun televisi swasta.

"Tetapi kan banyak kemungkinan-kemungkinan, satu pasti harga mahal, kedua juga pasti banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang. Kalau (ditanya) keinginan, sih ingin," sambungnya.

Baca juga: Mesut Ozil, Raja Assist yang Dirumorkan Masuk Bidikan RANS Cilegon FC

Raffi Ahmad juga mengakui bahwa RANS Cilegon FC dan Fenerbahce memang menjalin komunikasi sejak RANS Cilegon FC sempat berkunjung ke Turki untuk melakukan sejumlah laga persahabatan.

"Kemarin RANS dan Fenerbahce sudah ada obrolan. Pemain kami bisa dikirim ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini," tutur Raffi Ahmad.

RANS Cilegon FC jadi salah satu tim yang sukses promosi ke Liga 1 musim depan bersama Persis Solo dan Dewa United.

RANS Cilegon FC merupakan klub Raffi Ahmad setelah mengakuisisi Cilegon United di tahun lalu. Sejak terbentuk, RANS Cilegon FC menegaskan punya ambisi besar di kompetisi sepak bola Indonesia.

Materi pemain mereka pun terbilang mentereng dengan kehadiran sejumlah pemain bintang seperti Cristian Gonzales.

(ruz)