Symphony Land Batam Hadirkan Hunian Eksklusif dengan Berbagai Kelebihan

Symphony Land Batam Hadirkan Hunian Eksklusif dengan Berbagai Kelebihan

Istimewa

Batam, Batamnews - Bicara mengenai sektor properti di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), memang tak ada habisnya. Symphony Land menjadi salah satu hunian eksklusif dengan segala kelebihan.

Symphony Land tak main-main dalam menggarap proyek properti. Dibuktikan dari segala fasilitas yang disediakan.

Perumahan tersebut berada di Kawasan Nongsa. Lokasinya tak jauh dari Mako Polda yang berjarak kurang dari 1 kilometer.

"Symphony Land jadi satu-satunya hunian di Nongsa yang punya kolam renang dan club house," kata Pimpinan Proyek Symphony Land Batam, Siti Fatimah, Kamis (25/11/2021).

Ditambah lagi dengan desain rumah yang eksklusif membuat hunian semakin mewah. Serta luas jalan yang besar dengan row jalan utama berukuran 19 meter.

"Selain itu, akses dari hunian Symphony Land juga dekat dengan objek wisata di Nongsa," ujarnya.

Kawasan perumahan Symphony Land juga dilengkapi dengan security gate 24 jam. Jadi tak ada alasan bagi penghuni untuk tidak merasa aman dan nyaman menempati rumah.

"Perumahan kita dibangun di atas lahan seluas 13 hektare. Dengan total ada 579 unit hunian yang siap ditempati. Tersedia juga tipe couple dan deret," kata Siti.

Bagi yang ingin memilikinya cukup mudah, sebagaimana perumahan pada umumnya. Bayar cicilan tanpa melalui bank, jadi kredit otomatis tanpa bunga.

"Cara bayar bisa dicicil tanpa melaui bank,. Bisa 60 sampai 84 kali pembayaran tanpa bunga. Untuk harga jual kita mulai dari 300 jutaan saja," kata dia.

Sejauh ini, sudah ada 20 unit rumah yang akan dilakukan serah terima. Rencananya akan dilaksanakan pada Februari 2022 mendatang.

(jun)