Gadis di Batam Nyaris Diperkosa di Salon Kecantikan

Gadis di Batam Nyaris Diperkosa di Salon Kecantikan

ilustrasi.

Batam, Batamnews - Hendak perawatan kecantikan di salon langganan orang tua, seorang gadis SMA di Batam nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh pemilik salon di kawasan Kavling Baru Mentarau, Tiban, Sekupang, Batam, Senin (29/11/2021).

Kapolsek Sekupang, Kompol Surya Yudha Suryawardana menjelaskan korban berinisial BA (17).

Baca juga: Guru Perkosa 12 Santriwati di Bandung, DPR: Hukum Berat! 

Dia mengatakan bahwa awal kejadian bermula pada saat korban hendak melakukan perawatan di salon kecantikan langganan orangtuanya.

Namun bukannya melakukan perawatan, korban malah dibekap oleh pelaku, seorang pria yang diketahui berinisial SS (55) dan hendak memerkosanya.

Beruntung korban yang melakukan perlawanan berhasil meloloskan diri, sebelum pelaku berhasil membuka pakaian dari korban.

"Korban melakukan perlawanan sehingga berhasil meloloskan diri walau sebenarnya sudah berhasil dibekap pelaku," ujar Yudha, Kamis (9/12/2021).

Setelah berhasil melarikan diri, korban langsung pulang kerumahnya. Setelah korban tiba di rumah dalam keadaan menangis.

Baca juga: Pilu Nasib Ibu di Riau Diperkosa 4 Pria, Anak Tewas Dibanting Pelaku

"Begitu tiba di rumah, salah satu kerabat melihat korban tiba dan langsung menangis terisak-isak. Hal ini menimbulkan kecurigaan, hingga akhirnya korban mengaku hampir menjadi korban pemerkosaan," kata Yudha.

Setelah mendengar kejadian itu, orangtua korban langsung mendatangi Mapolsek Sekupang guna membuat laporan.

Mendapat keterangan dan kesaksian korban, petugas langsung mengamankan pelaku di kediamannya.

"Saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan. Masih pengembangan (kasus)," ucap Yudha.

(ude)
Komentar Via Facebook :