Ratusan Anak Usia Dini Ikuti Kejuaraan Taekwondo BNNP Kepri

Ratusan Anak Usia Dini Ikuti Kejuaraan Taekwondo BNNP Kepri

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Kejuaraan Taekwondo di Atrium Utama Kepri Mall, Batam (Foto:Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Kejuaraan Taekwondo di Atrium Utama Kepri Mall, Batam, pada Minggu (28/11/2021) lalu.

Kegiatan tersebut merupakan bagian pencegahan penyalahgunaan narkotika untuk generasi bangsa sejak usia dini.

Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Henry Parlindungan Simanjuntak berharap, melalui semangat olahraga ini anak-anak bangsa akan terhindar dari narkoba.

Baca juga: Klub Taekwondo ATC Tanjungpinang Boyong 13 Medali Emas Kejuaraan Internasional

"Kegiatan ini untuk membiasakan anak-anak untuk hidup sehat dan berkompetisi dengan fair agar anak-anak mempunyai semangat juang yang tinggi untuk membangun Indonesia," ujar Henry, Senin (29/11/2021).

Ajang olahraga yang dihelat BNNP Kepri ini berlangsung selama satu hari dengan peserta sebanyak 150 orang.

Para peserta yang terdiri dari anak-anak usia dini ini juga diharapkan dapat menghargai sportifitas, untuk menjadikan individu yang berjiwa besar dan mengakui kemampuan orang lain.

“Kegiatan ini memiliki keterkaitan dengan narkoba, yakni kita menanamkan nilai-nilai kebaikan dan kesehatan. Karena saya yakin dan percaya ketika segala sesuatu kita lakukan dengan baik, maka akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik,” pungkasnya.

(rez)
Komentar Via Facebook :