Danang-Vicky Juarai Turnamen Bulutangkis PKP Store Cup I

Danang-Vicky Juarai Turnamen Bulutangkis PKP Store Cup I

Juara dan runner-up turnamen bulutangkis PKP Store Cup I di Batam. (Foto: ist)

Batam - Turnamen bulutangkis PKP Store Cup pertama digelar di Batam, Kepulauan Riau. Ajang ini merupakan kerjasama antara pengembang PKP dengan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Kota Batam. 

Tingginya animo masyarakat untuk berpartisipasi dan meramaikan acara bahkan berasal dari berbagai kota di Indonesia turut menyukseskan turnamen ini. 

Sesuai anjuran pemerintah yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan, turnamen telah selesai dan berhasil dilaksanakan sesuai rencana. Berlangsung selama 8 hari yaitu mulai dari tanggal 21 November  sampai 28 November 2021 berlokasi di Atrium BCS Mall atau tempat pameran PKP Great Sale.

Sebanyak 56 pasang peserta yang berasal dari berbagai klub dari sejumlah kota di Indonesia ikut bersaing memperebutkan podium dan mendali serta hadiah yang telah disiapkan. 

Juara pertama diraih Danang Hariandika dan Vicky Rizky Pratama dari klub PB Global, runner-up adalah Kelvin dan Sufendi dari klub PB VIP dan juara ketiga berasal dari klub HBC Batam atas nama Arahmad Kurniawan dan Ryan Fajar Satrio. 

Selain itu, di posisi empat diraih oleh Fitra Saputra dan Iyus Kandar dari klub HBC Batam.

Keempat juara tersebut berhak atas medali dan uang tunai Rp. 10 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta untuk juara kedua, Rp. 2,5 juta untuk juara ketiga dan Rp 1 juta untuk juara keempat.

Dengan suksesnya acara ini PKP Batam dan PBSI Kota Batam berencana untuk kembali mengadakan PKP Store Cup berikutnya dengan kategori perlombaan yang lebih beragam dan tentunya hadiah yang lebih menarik. 

"Turnamen Bulu Tangkis PKP Store Cup ini kami harap bisa menjadi salah satu wadah untuk menghasilkan talenta berbakat bulutangkis Indonesia," tutup Rio selaku Promotion Manager PKP Batam.

(*)


Berita Terkait