Wedding Expo di Batam Marriott Hotel Tawarkan Paket Spektakuler

Wedding Expo di Batam Marriott Hotel Tawarkan Paket Spektakuler

Wedding Expo di Batam Marriot Hotel. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Batam Marriott Hotel mengadakan wedding expo pertamanya sejak hotel tersebut dibuka. Event itu digelar di Grand Batam Mall selama 5 hari, mulai tanggal 17-21 November.

Dalam pagelaran itu, Marriott juga berkolaborasi dengan wedding vendor ternama, yakni Invinity Batam dan Svkstudio.

"Untuk penawaran yang diberikan sangat spektakuler, seperti diskon 10 persen untuk paket-paket pilihan yang disediakan pada wedding expo kali ini," kata Wedding and Social Event Sales Manager Batam Marriott Hotel, Novrico Tooy, Sabtu (20/11/2021) malam.

Wedding Expo di Batam Marriot Hotel. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Di hari terakhir acara, juga ada pengundian grand prize berupa president suite dari Batam Marriott Hotel, serta voucher dari Invinity Batam dan Svkstudio. Jika ditotalkan, nominalnya berkisar Rp 38,8 juta.

Undian dilakukan di hari terakhir event. Bagi yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan grand prize tersebut, tinggal melakukan transaksi DP di angka Rp 5 juta saja.

"Dengan transaksi DP itu, klien berhak mendapat 1 kupon sebagai tiket mengikuti undian grand prize. Sejauh ini sudah ada sekitar 50 kupon yang terdaftar," ujar dia.

Sementara itu, kata Novrico, antusias permintaan wedding di tahun ini sangat luar biasa. Meskipun pihaknya mendapati di lapangan bahwa para klien sebenarnya memiliki konsiderasi terhadap protokol kesehatan.

Wedding Expo di Batam Marriot Hotel. (Foto: Arjuna/Batamnew)

"Tapi kami tetap meyakinkan mereka bahwa protokol yang kita terapkan itu sudah memenuhi standar CHSE dari Kementerian Pariwisata. Untuk Marriott juga kita juga memiliki program yang kita namakan commitment to clean, itu tersertifikasi dari Marriott Internasional," katanya.

Kemudian, yang paling terpenting dan menonjol dengan new normal protokol, setiap 20 menit public space, kamar ataupun ballroom tempat wedding di Batam Marriott Hotel itu disemprotkan dengan disinfektan. "Jadi sterilisasi tetap terjaga," ucap Novrico.

(jun)