Kunjungi Wedding Expo di Harris Hotel Batam Centre, Hadiah Tiket Berlibur Menanti

Kunjungi Wedding Expo di Harris Hotel Batam Centre, Hadiah Tiket Berlibur Menanti

Harris Hotel Batam Center (Foto:Travelloka)

Batam - Harris Hotel Batam Centre, Kota Batam menghadirkan wedding expo perdana, selama tiga hari, mulai 15-17 Februari 2019. Wedding Expo ini menghadirkan vendor-vendor pernikahan terbaik di Kota Batam. Dari vendor dekorasi, undangan, desainer, serta vendor tata rias untuk pengantin.

GM Harris Hotel Batam, Muhammad Jufri Sakka mengatakan, Wedding Expo ini diadakan dengan mengambil tema Brigth In love. "Tema Brigth love ini mengangkat jargon kita sendiri yaitu stay brigth, agar setiap orang tetap bercahaya," katanya.

Selain mengahadirkan vendor terbaik dalam Wedding Expo bertema Brigth In Love, Harris Hotel Batam Centre juga mengahadirkan doorprize bagi pengunjung Wedding Expo yang beruntung.

Jufri mengaku, dorprise yang diberikan kepada pengunjung expo adalah liburan dengan kapal pesiar Dream Cruise Line selama 3 hari 2 malam dari Singapore ke  Malaka. Namun dia mengatakan untuk mendapatkannya, ada syarat yang harus dipenuhi.

"Nah hadiri cukup isi buku tamu didepan dan akan mendapat kartu undian. Undian ini bisa didapatkan setiap harinya, jadi kalau datang selama tiga hari akan dapat tiga kali nomer undian," ujarnya.

Lanjut dia, target Wedding Expo tidak hanya masyarakat Batam, tapi juga masyarakat dari Negara tetangga. "Kami juga menargetkan masyarakat Singapura dan Malaysia untuk mengadakan pernikahan di Batam dari adanya Wedding Expo ini," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Batam, Ardiwinata menyambut baik agenda yang diadakan oleh Harris ini. Menurutnya, Wedding Expo merupakan salah satu kegiatan yang mampu menarik pariwisata.

"Kami menyambut baik adanya Wedding Expo ini, dan ini adalah salah satu aksi dalam kepariwisataan yang berdampak baik pada minat wisatawan untuk berkunjung," katanya.

(das)

Komentar Via Facebook :