Batam Marriot Hotel Harbour Bay Gelar Royal Wedding Expo 2021

Batam Marriot Hotel Harbour Bay Gelar Royal Wedding Expo 2021

Batam Marriot Hotel Harbour Bay Gelar Royal Wedding Expo 2021 (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Sukses menjadi salah satu tempat perhelatan banyaknya acara pernikahan, kali ini Batam Marriott Hotel Harbour Bay kembali berinovasi memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pasangan yang merencanakan pernikahan melalui Royal Wedding Expo.

Dengan tema Royal Wedding, hotel bintang 5 ini ingin menghadirkan kemewahan desain arsitektur dan kesan berkelas fasilitas Grand Ballroom-nya melalui pameran pernikahan ini.

Royal Wedding Expo akan berlangsung pada tanggal 17 - 21 November 2021, dimana Batam Marriott Hotel sebagai penyelenggara telah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan demi memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung, selama berlangsungnya acara di Grand Batam Mall.

Sebagai Wedding Expo perdana yang dilaksanakan Batam Marriott Hotel, pameran ini akan dilangsungkan dengan berkolaborasi bersama sejumlah vendor pernikahan ternama, diantaranya Infinity Batam yang merupakan salah satu vendor dekorasi lokal yang telah menangani banyak klien tersohor. 

Selain itu, Royal Wedding Expo kali ini juga akan bekerja sama dengan vendor lain yaitu SVK Studio, yang Terkenal sebagai vendor fotografi, videografi, dan make-up pernikahan populer di Batam. Studio ini juga berpengalaman dalam menciptakan konsep foto yang unik dan menarik, mulai dari pre-wedding hingga hari pernikahan.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan menampilkan beberapa kegiatan hiburan untuk para pengunjung serta sejumlah hadiah Door Prize dan Grand Prize senilai IDR 38,800,000. Diikuti dengan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung, pengunjung Royal Wedding Expo berkesempatan untuk memperoleh potongan harga sebesar 10% dan cashback pada setiap transaksi. 

Rangkaian kegiatan tersebut dipersembahkan oleh Batam Marriott Hotel untuk memeriahkan Royal Wedding Expo perdananya dan menarik minat pengunjung untuk meramaikan gerai pameran mereka.

“Hadirnya Royal Wedding Expo ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah para calon pengantin dalam memenuhi segala kebutuhan pernikahan impian mereka.”, tutur Novrico Tooy, Wedding Sales & Marketing Communication Manager dari Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Telepon/WhatsApp di +6281242009937, email ke [email protected], atau kunjungi langsung pameran Royal Wedding Expo Batam Marriott Hotel di Ground Floor Grand Batam Mall.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews