Batam Marriot Hotel Sambut General Manager Baru

Batam Marriot Hotel Sambut General Manager Baru

GM Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Christy Guna Desa. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Christy Guna Desa, GM baru Batam Marriot Hotel, Harbour Bay disambut secara hangat.

Lahir dan besar di Singapura, Christy memiliki eksposur internasional yang telah menjadi ciri utama dalam portofolio manajerialnya. 

Dengan keahlian dalam operasi manajemen hotel, Ia dianggap mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung hotel yang patut dicontoh dengan membangun dan mengelola tim berkinerja tinggi di berbagai negara.

Petualangan Christy yang menginspirasi di Marriott International bermula ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Singapore Marriott Hotel Tangs Plaza sebagai brand property pertamanya pada tahun 2007. 

Kini, Christy sekali lagi membuka babak baru dalam jalur profesionalnya dengan bergabung di Batam Marriott Hotel Harbour Bay sebagai property General Manager terbaru.

“Masa-masa sulit adalah bagian dari kehidupan. Kita harus menerima dan mengarunginya, sembari mencari kiat untuk bertahan dan keluar dari permasalahan tersebut. Akan selalu ada cara untuk mencari jalan penyelesaian, antaranya dengan membuka diri kepada ilmu baru, mengambil resiko, dan yang paling utama, berani mencoba. Seandainya kita gagal, jangan takut, tetap belajar dan bergerak maju. Karena hari esok akan selalu membawa peluang baru,”  ucapnya

Seperti diketahui, Batam Marriott Hotel Harbour Bay merupakan salah satu brand hotel dari Marriott International yang pertama ada di Batam. 

Terletak di teluk Harbour Bay yang merupakan salah satu pusat kegiatan di Batam.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews