Ekle`s Clinic Beberkan Sejumlah Ritual Kecantikan Bagi Calon Pengantin

Ekle`s Clinic Beberkan Sejumlah Ritual Kecantikan Bagi Calon Pengantin

Marketing Manager Ekle`s Clinic, Rico Ridwan dalam pameran Wedding Expo di Grand Batam Mall (Foto:Dyah/Batamnews)

Batam - Menjelang hari pernikahan, persiapan yang harus diperhitungkan pengantin tidak hanya sekedar dekorasi, venue dan makanan saja. Seiring berjalannya waktu, ritual kecantikan sebelum hari spesial tersebut juga menjadi kewajiban.

Dalam rangkaian ritual kecantikan tersebut, perawatan kulit sebelum pernikahan kini tengah menjadi trend dikalangan calon penganti. Tidak hanya calon mempelai wanita, tapi juga mempelai pria.

"Treatment kecantikan calon pengantin di aesthetic klinik ini banyak dilakukan calon pengantin ya, tidak hanya di Jakarta, bahkan Batam pun sama. Tak sedikit juga wedding organizer yang mencantumkan paket atau bonus perawatan kulut ini untuk memasarkan produknya," kata Marketing Manager Ekle’s Clinic, Rico Ridwan dalam pameran Wedding Expo di Grand Batam Mall, Jumat (20/9/2019).

Calon mempelai pria kini juga turut melakukan ritual ini karena menurut Rico justru kaum pria lah yang lebih butuh melakukan perawatan. "Kita ada campaign pria tampil memukau, karena justru yang butuh perawatan itu harusnya pria, karena pria yang sebenarnya rentan berdebu dan mudah flek," ujarnya.

Perawatan pra pernikahan yang paling sering dilakukan adalah perawatan yang memberikan hasil instan tanpa ada bekas atau efek samping bagi pasien. Perawatan-perawatan itu seperti laser 2D, diamond, whitening infus, dan hifu.

Rangkaian ini dipilih karena tidak ada down time pasca perawatan. Pasalnya, calon pengant ini biasanya akan melakukan perawatan tersebut dua minggu hingga tujuh hari sebelum pernikahan.

"Menjelang pernikahan itu biasanya pengantin stres karena banyak yang harus diurus. Nah fungsi perawatan kulit pra pernikahan ini untuk memberikan kesegaran, rilex, dan membuat penampilan lebih memukau. Selain itu seperti infus whitening yang dilakukan juga bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh," pungkasnya.

Laser 2D bermanfaat untuk meregenerasi kulit. Sedangkan diamond untuk produksi kolagen, dan mengecilkan pori-pori. Kemudian whitening infus sendiri, untuk mencerahkan kulit dan menjaga daya tahan tubuh. Selanjutnya hifu bermanfaat untuk meniruskan wajah dalam waktu singkat dan tahan lama.

Rangkaian ini selain dipercaya mampu memperbaiki penampilan, juga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri calon pengantin di hari bahagia.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews