Bersiap Mau Nikah? Kunjungi Dulu Bright In Love di Harris Hotel Batam Center

Bersiap Mau Nikah? Kunjungi Dulu Bright In Love di Harris Hotel Batam Center

Ilustrasi.

Batam - Harris Hotel Batam Center akan menggelar pameran pernikahan bertajuk Wedding Expo “Bright In Love”. Pameran ini sangat tepat bagi Anda dan kekasih yang tengah mempersiapkan pesta pernikahan. 

Acara yang pertama kali digelar ini, akan diselenggarakan di Unique Ballroom – Harris Hotel Batam Center, pada tanggal 15 hingga 17 Februari 2019.

“Harapan kami dapat membantu calon pasangan pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang diidamkan," ujar ketua panitia Wedding Expo Bright In Love, Arya Libra.

Di acara tersebut, calon pengantin dan keluarga bisa mendapatkan beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan oleh 15 vendor pernikahan. 

Mereka menawarkan jasa konsultasi dekorasi, wedding organizer, venue, catering, entertainment, dokumentasi, gaun pengantin, make up, bridal hingga pembuatan kartu undangan. 

Wedding expo yang disajikan, akan memberi kesempatan pasangan untuk berinteraksi lebih dalam dengan calon vendor pernikahan. Di sana nantinya juga akan menampilkan koleksi terbaru, penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan.

Selain pameran, wedding expo akan buka pada hari Jumat, 15 Februari 2019 pada jam 18.30 dan  jam 10.00 - 21.00 WIB pada tanggal 16 -17 Februari dengan serangkaian entertainment dan kompetisi akan memeriahkan acara wedding expo ini. 

Kompetisi Make Up Artist dan Fashion Show anak-anak dan remaja dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan hadiah yang menarik.

Tertarik mengunjungi pameran pernikahan ini? Harris Batam Center juga sudah menyiapkan promo serta penawaran terbaik bagi para calon pengantin dan pengunjung, seperti memberikan harga khusus dan tambahan benefit kepada pasangan yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

"Juga akan ada Grand Prize liburan cruise 3 hari 2 malam yang akan diundi untuk para pengunjung wedding expo ini," kata Arya.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews