Perayaan 1st Anniversary Batam Marriot Hotel Bertabur Door Prize

Perayaan 1st Anniversary Batam Marriot Hotel Bertabur Door Prize

GM Batam Marriot Hotel, Christy Guna Desa. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Genap berusia satu tahun pada 1 Oktober 2021 lalu, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menggelar acara puncaknya bertajuk ‘Fun Walk a Jog’. 

Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Harbour Bay Batam, tepatnya di halaman parkiran depan Batam Marriott Hotel ini berhasil menuai antusiasme dari para peserta. 

Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan aktivitas olahraga menarik seperti Zumba yang dipandu langsung oleh instruktur dari Anjayoga.

Dalam kegiatan ini juga terdapat berbagai macam door prize dan grand prize menarik yang dibagikan oleh panitia penyelenggara, mulai dari kupon belanja di outlets hingga kupon menginap secara gratis di Batam Marriott Hotel Harbour Bay. 

Tidak hanya itu, acara ini turut dilengkapi dengan adanya bazaar berupa booth-booth makanan dan minuman. Hasil dari nota pembelian tersebut akan langsung diundi untuk pengumuman pemenang door prize dan grand prize.

 

Batam Marriott Hotel Harbour Bay menggelar acara puncaknya bertajuk ‘Fun Walk a Jog’

Serangkaian acara yang diadakan dalam rangka 1st Anniversary Hotel berbintang lima pertama di Batam ini dilakukan dengan membuka donasi yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di pulau-pulau yang ada di Batam. 

Batam Marriott Hotel berkolaborasi dengan komunitas The Classy Women (TCW) & Friends untuk penyaluran hasil donasi yang sudah terkumpulkan.

The Classy Women (TCW) & Friends merupakan sebuah komunitas berbasis sosial yang berasal dari Batam. Komunitas ini sering memberikan bantuan kepada banyak masyarakat yang membutuhkan di sekitaran pulau Batam. 

Dengan diadakannya kegiatan ini, Batam Marriott Hotel berharap dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat Batam, yaitu dengan memperkenalkan hotel bertaraf internasional ini di mata publik sehingga kehadirannya  dapat berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews