Kapolda Kepri Cetak Gol Bungkam Pemko Batam 5-1

Kapolda Kepri Cetak Gol Bungkam Pemko Batam 5-1

Tim Polda Kepri menjuarai Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepulauan Riau (Foto:ist(

Batam, Batamnews - Pertandingan final turnamen Sepak Bola Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Legend Cup U-35 Plus telah selesai, Senin (15/11/2021) lalu. Pertandingan tersebut mempertemukan Polda Kepri melawan Pemko Batam.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Polda Kepri berhasil memenangkan pertandingan yang dilalui selama 90 menit itu.

"Hasil pertandingan, tim Polda Kepri berhasil meraih kemenangan melawan Pemko Batam," ujar Harry, Selasa (16/11/2021).

Lanjutnya, tim Polda Kepri berhasil unggul dengan skor akhir 5-1. Dalam pertarungan tersebut, pada menit ke-17 pemain dari tim Polda Kepri dengan nomor punggung 7, Wahub berhasil mencetak gol. Gol kedua dicetak Apip nomor punggung 9 pada menit ke-27.

Baca juga: Polda Kepri Musnahkan 1 Kg Sabu dan Ratusan Butir Ekstasi Dua Tersangka

"Sekor menjadi 2-0 pada menit 27," kata Harry.

Sementara itu pada menit ke-37 serangan lagi didatangkan oleh tim Polda Kepri dengan nomor punggung 88 dan berhasil mencetak gol kembali. Pemain terlincah tersebut melakukan aksi solo run dari tengah lapangan dan melewatkan beberapa lawannya.

Tak gentar saat dihadang dua lawannya, pemain dengan nomor punggung 88 itu berhasil melewatinya dan masuk kedalam kotak pinalti hingga menjebloskan gawang lawan.

Pesepakbola nomor punggung 88 itu adalah Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman yang berhasil merubah skor menjadi 3-0. Kemudian pada menit terakhir, gol kembali dicetak oleh Apip, hingga berubah skor menjadi 4-0.

Setelah itu, pada menit ke-62 di babak kedua pemain dari tim Pemko Batam berhasil mencetak gol yang dilakukan oleh pemain nomor punggung 17. Skor pun berubah menjadi 4-1.

Baca juga: Resahkan Warga, Polda Kepri Buka Layanan Aduan Korban Pinjol Ilegal

Pada menit ke-77 Kapolda Kepri berhasil memberikan umpan terobosan dari tengah dan diterima oleh Yance pemain nomor 2. Dengan tendangannya ke arah gawang bola berhasil masuk dan sekor menjadi 5-1 hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit.

"Berikut lah pertandingan di lapangan sepak bola Satya Haprabu Polda Kepri yang telah berlangsung. Dalam pertandingan turnamen ini Polda Kepri menang dengan skor 5-1," beber Harry.

"Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Bapak Kapolda dengan jumlah tim yang mengikuti sebanyak delapan tim dan terbagi atas dua grup," tambahnya.

Untuk hadiah pertama dalam pertandingan tersebut mendapatkan piala dan uang pembinaan. Sedangkan juara kedua dan ketiga juga mendapatkan uang pembinaan.

(rez)