Tim Futsal Desa Mamut Juara Turnamen Karang Taruna Tunas Jaya Benan

Tim Futsal Desa Mamut Juara Turnamen Karang Taruna Tunas Jaya Benan

Tim Futsal Desa Mamut juara pertama turnamen futsal di Desa Benan (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Tim futsal Desa Mamut, Kecamatan Senayang, berhasil meraih gelar juara pertama pada Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Jaya Benan, Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2021.

Di laga puncak, Mamut FC mengalahkan Tim Hilwa Club dengan skor 1-0. Pertandingan digelar di Lapangan Futsal Desa Benan, Senin (15/11/2021).

"Pertandingan final ini menjadi final yang sulit dan berat, karena yang kami hadapi adalah tim kompak dan kuat yang berasal dari Batam. Tapi berkat kerja sesama tim, semua bisa diatasi dan kami menjadi juara," ujar Yoan, salah satu pemain Mamut FC usai pertandingan.

Baca juga: Ada Khitan Massal hingga Karnaval di Pulau Senayang Lingga

Gol satu-satunya untuk kemenangan Mamut FC dicetak Mailin pada menit-menit awal berjalannya babak pertama pertandingan. Di babak kedua, Mamut FC terus ditekan tim lawan, dan beruntung masih bisa diredam.

"Alhamdulillah konsentrasi tim masih terjaga," sebutnya.

Sementara itu, kapten tim Mamut FC, Mailin mengaku bangga atas pencapaian seluruh pemain. Ia percaya, kerja keras dan permainan yang disiplin mampu membuahkan hasil yang maksimal.

"Untuk sampai di tahap ini tidaklah mudah. Kita harus keluar masuk kampung untuk mencari pemain-pemain berbakat, yang berada di Kabupaten Lingga, dan kita pilih," ujarnya.

"Sampai akhirnya kita menemukan pemain yang siap tampil. Tidak sia-sia perjuangan kami selama bertanding di turnamen Karang Taruna Tunas Jaya Benan ini," pungkas pria yang akrab disapa Culin ini.

(ruz)