Legiun Veteran di Kundur Karimun Dapat Tali Asih dari PT Timah

Legiun Veteran di Kundur Karimun Dapat Tali Asih dari PT Timah

Gm Kepri dan Riau Ebbi Wibisana saat menyerahkan bantuan secara simbolis pada veteran.

Karimun, Batamnews - PT Timah Tbk memberikan tali asih kepada para anggota Legiun Veteran Ranting Kundur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), di Gedung Wisma Timah Kundur, Jumat (12/11/2021).

Tali asih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini diserahkan langsung GM PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau, Ebbi Wibisana yang turut disaksikan karyawan PT Timah Tbk, Kepala Unit Metalurgi Kundur, Anton Saputra, Wakil Kepala Unit Produksi serta Anggota Veteran dan Warakauri dari Ranting Kundur.

Kegiatan tersebut, merupakan program tahunan yang rutin dilaksanakan PT Timah Tbk, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi bagi para anggota Legiun Veteran yang telah berperan dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia.

PT Timah berharap dapat meringankan beban para veteran di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, Warakauri Ranting Kundur juga mendapat tali asih.

Baca juga: Karimun Kejar Target Vaksinasi Lansia untuk Turun Level PPKM

“Kami sangat mengapresiasi PT Timah atas segala perhatian yang senantiasa tercurah kepada kami anggota Veteran dan Warakauri Ranting Kundur yang sudah senja ini,” kata salah satu pengurus Legiun Veteran rating Kundur, Hardjono.

Perhatian PT Timah terhadap para Veteran dan warakauri itu, disebutkan juga rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Baik di hari Pahlawan, serta dalam HUT RI di bulan Agustus.

"Setiap tahun selalu rutin memberikan tali asih kepada kami. Semoga PT Timah diberikan kelimpahan rezeki dari Allah SWT dan segala urusan diberikan kelancaran, sehingga kontribusi nyata ini dapat terus dirasakan,” kata Hardjono.

Melalui tali asih ini diharapkan masyarakat juga dapat meneladani sikap-sikap perjuangan para pahlawan sehingga dapat meneruskan perjuangan para pahlawan.

Dalam moment ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi PT Timah Tbk dengan para pejuang kemerdekaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews