PKP Luncurkan Himalaya, Hunian View Laut di Dataran Tinggi Tiban V

PKP Luncurkan Himalaya, Hunian View Laut di Dataran Tinggi Tiban V

Perspektif unit rumah di Himalaya, Tiban V yang dibangun pengembang PKP Batam. (Foto: ist)

Batam - PT Putra Langit Prakarsa (PKP group) dan PT Optimal Jaya Karya (PT OJK ) segera meluncurkan produk properti bernama Himalaya yang berlokasi  di Tiban V, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. 

Proyek seluas 5 hektar tersebut, peluncuran produk Himalaya ditandai dengan langsung dibukukan sebagai titipan pembelian rumah, artinya setiap konsumen bisa langsung memilih rumah yang sesuai dengan pilihannya.

Moment launching ini, bagi setiap konsumen yang akan membeli, akan  mendapatkan harga perdana, dimana harga masih bersifat miring karena pembelian dilakukan  diawal pembukaan sebuah proyek properti.

Salah satu keunggulan proyek ini adalah di cara bayar, bagaimana tidak, proyek ini memberikan cicilan super panjang sampai dengan 100 x, langsung cicilan ke developer tanpa bunga. Cara bayar 100 x ini atau promo cepek ini adalah promo terpanjang yang pernah di tawarkan oleh developer PKP kepada masyarakat selama PKP berdiri selama 33 tahun lalu. Dahsyat bukan. 

Cara bayar promo cepek ini hanya berlaku pada saat launching Himalaya residence yang sekaligus sebagai promo unggulan pameran PKP Great Sale yang rencana nya ditaja pada tanggal 3 November  sd 2 Desember 2021 di atrium BCS Mall.

Namun demikian, cara bayar lainnya semisal melalui fasilitas perbankan atau via KPR masih bisa dilakukan yakni dengan system cicilan DP/ down payment sebesar 20 %, yang bisa dicicil sampai dengan 30 bulan.

Ada banyak kelebihan membeli proyek ini, kelebihan lainnya adalah jika melihat kontur tanahnya yang  berbukit menjadikan proyek ini memiliki pemandangan dengan view laut dan Singapura. Dengan hamparan luas sejauh mata memandang karena berada di salah satu bukit di Tiban, menjadikan udara juga sejuk dan menambah kenyamanan.

Berlokasi di jalan utama di Tiban V yang berada persis di tengah daerah Tiban, yakni di sekitar belakang SPBU Tiban lama, persisnya antara gereja dengan sekolah Malay School Hang Nadim, jalur ini dekat untuk mengakses karena berada di tengah dan terbilang adalah lokasi prestise di wilayah tersebut.

Untuk fasilitas telah tersedia playground  seluas 1.300 meter untuk anak anak dan keluarga  bermain, berfungsi untuk ruang terbuka sekaligus santai yang dilengkapi dengan jogging trek sejauh sekitar 300 m2. Juga tersedia Endless park super green mengelilingi proyek ini. Taman yang diarsiteki dari arsitek terkenal ini juga dilengkapi 2 kolam renang yakni untu dewasa dan anak. Fasilitas tersebut menjadikan nilai tambah bagi kenyamanan para penghuninya. 

Proyek ini mengunakan system listrik underground dengan saluran air tertutup. Dipasarkan 2 tipe yakni tipe 46 dengan keunggulan 3 kamar tidur serta tipe 53 dengan keunggulan lebar rumah 8 meter dengan menyediakan 2 carport sekaligus. Desain rumah bercorak minimalis modern dengan menonjolkan tampilan yang enak dipandang sekaligus memberikan kenyamanan saat ditinggali.

Menurut Gentur selaku pimpinan proyek,  Himalaya merupakan proyek dari developer kenamaan yakni PT PKP yang pertama kali hadir di wilayah Tiban, dan pihaknya ingin memberikan konsep hunian yang terbaik bagi kenyamanan para penghuninya . 

Bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut mengenai Himalaya dapat mengunjungi website www.pkponline.com/himalaya atau kunjungi pameran di atrium BCS Mall .

“Segera hubungi marketing kami  di nomor 082174589888, 082172139800 dan pilih unit yang anda mau sekarang juga,“ kata Gentur. 

(jun)