Alibaba Commercial Center Tawarkan Gudang Multifungsi Harga di Bawah Rp 1 M

Alibaba Commercial Center Tawarkan Gudang Multifungsi Harga di Bawah Rp 1 M

Perspektif Alibaba Commercial Center yang dibangun di kawasan Batuaji, Batam. (Foto: ist/batamnews)

Batam, Batamnews - Alibaba Commercial Center menawarkan produk properti yang berkualitas di Kota Batam, Kepulauan Riau dengan harga yang terjangkau.

Meski harganya yang tergolong murah, namun kualitas bangunan dan sarana prasarana yang disediakan cukup lengkap dan memadai.

Seperti yang disampaikan oleh Pimpinan Alibaba Commercial Center, Iwan Kwok bahwa mereka kini memiliki ruko dan gudang multifungsi yang bisa diserahterimakan mulai tahun 2022. Lokasinya di Batuaji, Kota Batam, tepatnya di samping SP Plaza.

"Dalam satu area, tersedia 119 unit gudang multifungsi dan 51 ruko. Ditambah SunBoss departement store," kata dia, Kamis (28/10/2021).

Untuk fasilitas kawasan tersebut, keamanannya dijamin 24 jam. Lalu saluran (got) yang tertutup, parkiran luas dan lebar jalan mencapai 20 meter.

"Untuk jalan kita bauksit, semenisasi lalu ditambah dengan aspal. Sehingga kendaraan bermuatan tinggi tetap dapat masuk ke kawasan tanpa khawatir menyebabkan jalanan rusak," ujar Iwan.

Biasanya, lanjut dia, ukuran ruko standar hanya 4,5 meter. Tapi, Alibaba menyediakan bangunan 2 lantai yang lebarnya 9 meter, setara dengan 2 unit ruko, dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

Alibaba kini juga sedang mengadakan pameran di BCS Mall. Selama pameran berlangsung, calon pembeli atau bakal penghuni bangunan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung menarik berupa emas batangan 25 gram.

"Lokasi pameran tepat di depan JC Supermarket, di BCS Mall. Pameran berakhir sampai tanggal 8 Desember mendatang," ujar Iwan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person Alibaba Commercial Center di nomor: 0812-9090-3355. Atau bisa dilihat di akun instagram mereka @alibabacommercial.
 

(jun)