PKP Great Sale di BCS Mall Hadirkan Cicilan Seringan Kapas

PKP Great Sale di BCS Mall Hadirkan Cicilan Seringan Kapas

PKP Great Sale, beberapa waktu lalu yang akan digelar kembali di atrium BCS Mall. (Foto: ist)

Batam - Pengembang properti terkemuka di Batam, Putra Karyasindo Perkasa kembali menggelar pameran dengan tema PKP Great Sale di Atrium BCS Mall, mulai Rabu (3/11/2021) mendatang. 

Pada kesempatan ini, PKP memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk PKP. Promo fenomenal yang ditawarkan adalah cicilan yang sangat ringan, seringan kapas, yaitu cicilan 100 bulan tanpa bunga. 

Promo ini pertama kali diberikan oleh PKP selama 33 tahun berkarya di Batam, dengan tujuan untuk dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki properti.

Untuk mendukung protokol kesehatan semua dealing table telah diberi pembatas acrylic, disediakan botol hand sanitizer, flyer dan brosur yang disediakan telah disemprot disinfektan terlebih dahulu.

Sebagai informasi, di PKP Great Sale turut serta 23 proyek PKP yang menawarkan apartemen, perumahan dan komersial, yang tersebar di daerah Batam Center, dekat bandara, Nongsa, Batuaji dan sekitarnya.

PKP juga memberikan hadiah, untuk konsumen yang membeli unit pada saat pameran akan berkesempatan mengikuti undian Grand Prize sebesar ratusan juta rupiah yang diundi pada akhir pameran dan untuk konsumen yang melakukan pembelian secara online di www.pkponline.com akan mendapatkan dobel kupon undian.

Melalui situs tersebut, konsumen dapat membeli produk properti PKP secara online, yang mana dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, dalam kota maupun luar kota, bahkan luar negeri sekalipun. Sehingga, untuk memiliki produk PKP cukup melalui Handphone atau Komputer, simple dan praktis. 

“Dengan hanya membuka www.pkponline.com, masyarakat dapat mencari informasi dari seluruh varian Produk PKP seperti Video Progress, Video Lokasi, Video Animasi, Brosur, Master Plan, Price List sampai Denah Unit plus gambar 3D unitnya. Dan untuk transaksi pembayarannya sangat mudah bisa via kartu kredit atau bank transfer, seperti platform e-commerce lainnya." ujar Rio dari PKP, dengan detail. 

(jun)