One Avenue Batam Mulai Dikerjakan, Target Selesai 10 Tahun

One Avenue Batam Mulai Dikerjakan, Target Selesai 10 Tahun

Proses signing ceremony antara PT Wiwoa Miti Karya Batam dengan PT Totalindo Eka Persadam Tbk dan PT Pratama Widya Tbk di Marketing Lounge One Avenue Batam, Jumat (24/9/2021)

Batam, Batamnews - PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) sedang dalam proses pembangunan One Avenue. Apartemen mewah itu ditargetkan selesai dalam 10 tahun ke depan.

PT WMKB tak sendiri dalam menggarap mega proyek itu. Mereka menggandeng PT Totalindo selaku building construction dan PT Pratama Widya Tbk sebagai ground improvement.

Exclusive Marketing Partner PT WMKB, Felix S Hasamin mengatakan, selain mewah dan dilengkapi fasilitas komplet, One Avenue terletak di lokasi yang sangat strategis.

Lokasinya tak jauh dari Simpang Galael, tepatnya di persimpangan Jalan Laksamana Bintan dan Jalan Raja H Fisabilillah, Kota Batam.

Baca juga: Proyek One Avenue Batam Mulai dengan Pembangunan 2 Tower

Untuk pembangunannya, One Avenue berdiri di atas lahan 52.000 meter persegi. Proses pembangunan dilakukan dalam dua tahapan.

"Tahap pertama dibangun di lahan 2 hektare, itupun ada 5 tahun. Di tahun pertama South Condo 17 lantai, lalu Residence 32 lantai apartemen," kata Felix, saat signing ceremony di Marketing Gallery One Avenue Batam, Jumat (24/9/2021).

Lalu, akan dibangun juga apartemen North Condo sebanyak 22 lantai. Ada juga The Suites 48 lantai.

"Kemudian ada Office Hall sekitar 16 lantai. Itu untuk tahap pertama," katanya.

Ditahap kedua, mereka akan membangun 3 tower dan 1 podium. Podiumnya ada mall, 2 service apartment dan 1 hotel bintang lima.

 

Beragam fasilitas One Avenue

Fasilitas One Avenue juga terbilang cukup lengkap. Ada kolam renang yang hampir seukuran olympic size, taman bermain anak, gym, juga lapangan basket.

Tak sampai disitu, One Avenue tentunya juga memiliki ruang terbuka hijau dengan dilengkapi barbeque pit, beberapa restoran dan supermarket.

Baca juga: Kadin Batam Dukung Lanjutan Pembangunan Tower One Avenue

"Untuk kolam renang ada infinite pool, jadi view-nya cukup bagus. Kami juga menyiapkan ruang bermain terbuka hijau dilengkapi barbeque pit buat keluarga yang bersantai, juga ada beberapa resto cafe dan kita siapkan satu areal untuk supermarket," ujar Felix.

Karena lokasinya yang strategis, One Avenue menjadi prospek tinggi. Untuk itu ia menargetkan sesegera mungkin dapat menyelesaikannya.

"Kita berikan yang terlengkap dan terbaik. Pondasi dibangun 1 bulan ke depan akan kita selesaikan. Jadi, kita harap bisa menyelesaikannya dalam waktu 10 tahun," pungkas Felix.

(jun)