Denny Sahara Raih Rp 150 Juta Undian PKP Tahap 3

Denny Sahara Raih Rp 150 Juta Undian PKP Tahap 3

Prosesi pengundian pemenang Undian PKP Tahap 3 di Grand Mall Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Denny Sahara, konsumen proyek ruko Venisian Mall di Batam, Kepulauan Riau meraih hadiah utama uang sebesar Rp 150 juta dalam undian yang ditaja developer terkemuka, Putera Karyasindo Prakarsa (PKP).

Undian digelar saat penutupan event Pameran PKP Expo yang berlangsung sejak 18 September hingga 20 Oktober 2021 di  atrium Grand Batam Mall, Rabu (20/10/2021) malam.

Sebagai informasi, di sepanjang tahun ini, Developer PKP, memberikan hadiah undian justru berupa uang tunai dengan hadiah total sebesar Rp 1 miliar. 

Selain Denny, nama pemenang lainnya adalah Renny Nuraini konsumen yang membeli proyek Beverly Green 2 serta Heri Kurniawan selaku konsumen Putra Jaya Residence sebagai pemenang uang tunai yang kedua senilai Rp 25 juta.
 
Adapun pemenang hadiah lainnya adalah Susanti selaku konsumen proyek Ruko Mega Legenda Extention serta Aprilina Anggraeni, konsumen proyek Symphonyland  yang berhak mendapatkan hadiah undian uang tunai Rp 10 juta.

Kemudian, 5 pemenang terakhir adalah Azrul konsumen di proyek Ruko Mega Legenda Extention, Tommy Wilianto konsumen proyek Venisian Mall, Sri Hartini konsumen proyek Venisian Mall, Henny Saragih konsumen proyek Ruko ABC serta Simeon konsumen proyek Beverly Green 2. Masing-masing berhak atas uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Para pemenang akan dikenakan pajak undian sebesar 25 persen yang dibayar ke negara. 

Liga Maxwell, Kepala Divisi Marketing PKP mengatakan pembelian unit properti setelah pengundian ini akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya untuk pengundian sepanjang tahun 2021. 

“Bahkan selama kupon pemenang masih ada didalam kotak undian, konsumen bisa menang berkali kali,” ujarnya. 

Developer PKP sendiri dikenal  menyediakan banyak produk property ala supermarket property, dimana banyak menjual beragam varian produk. 

Jenis property PKP yang tawarkan adalah mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, dan apartemen serta ruko dalam Mall. Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai  kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik, serta kemudahan cara bayar.

"Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja, cukup klik di www.pkponline.com. semua informasi dan transaksi pembelian bisa langsung diakses di sana, informasi tersaji secara lengkap," pungkas Maxwell.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews