Kapolres Bintan Bagikan 100 Paket Sembako ke Ponpes Mamba`us Sholihin

Kapolres Bintan Bagikan 100 Paket Sembako ke Ponpes Mamba`us Sholihin

Kapolres Bintan menyalurkan paket sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba'us Sholihin 7 di Kelurahan Tanjunguban Utara.

Bintan, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba'us Sholihin 7 di Kelurahan Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Bintan.

Kehadiran Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung beserta rombongan ini dalam rangka melihat kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Seluruh Indonesia sekaligus melaksanakan bakti sosial (baksos) pembagian sembako.

Kapolres mengatakan, usai melihat program vaksinasi pihaknya bersama jajaran membagikan sembako untuk Ponpes Mamba'us Sholihin 7 serta masyarakat setempat.

"Kita menyempatkan diri singgah ke ponpes dan menyambangi masyarakat setempat untuk memberikan paket sembako," ujarnya, kemarin.

Baca juga: Ibu-ibu Ngebut Tabrak Mobil Parkir di Bintan hingga Patah Kaki

Adapun sembako yang diberikan sebanyak 100 paket. Setiap paket berisikan beras, gula, kopi, teh, dan mie instan. Tujuan pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat pada saat pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Tidar mengimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk mentaati protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari. Pastinya dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Kemudian diminta kepada masyarakat untuk mendukung penuh program vaksinasi masal dengan ikut disuntik vaksin vaksin dosis pertama sampai kedua.

"Bagi yang sudah divaksin juga harus menerapkan prokes. Diminta semuanya ikuti prokes dan ikut vaksinasi," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews