Realme Pad Siap Meluncur 9 September, Intip Bocoran Spesifikasinya

Realme Pad Siap Meluncur 9 September, Intip Bocoran Spesifikasinya

Realme luncurkan Realme Pad (Foto:ist/net)

Batam, Batamnews - Produsen ponsel asal Tiongkok, Realme secara resmi akan meluncurkan Realme Pad pada 9 September 2021 mendatang. Peluncuran ini bersamaan dengan pengumuman perangkat 8i dan 8s 5G.

Tablet pertama Realme itu memiliki ketebalan hanya 6,9 mm dan meskipun Realme belum mengungkapkan bobotnya, siaran pers yang beredar mengatakan tablet akan memiliki desain yang ringan dan cocok untuk dibawa bepergian.

Selain itu, Realme juga mengatakan bahwa tabletnya akan menawarkan pengalaman audio-visual skala penuh pada tingkat sinematik, kualitas suara terbaik, dan pengalaman membaca elektronik yang menakjubkan serta memanjakan mata.

Realme juga belum mengungkapkan besaran daya baterai Realme Pad, tetapi disebut bahwa tablet tersebut akan memiliki daya tahan baterai selama satu hari penuh dan mendukung pengisian cepat. Diperkirakan kapasitas baterai sebesar 7.100 mAh.

Baca juga: Xiaomi Lirik Bisnis Kendaran Listrik Pintar

Perusahaan asal China itu juga belum merinci lembar spesifikasi Realme Pad, tetapi menurut Geekbench, tablet ini akan hadir dengan Helio G80 SoC, Android 11, dan RAM 4GB.

Rumor yang beredar juga menyebut perangkat akan tersedia dalam model RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Spesifikasi Realme Pad lainnya yang beredar termasuk layar 10,4 inci, dua kamera 8MP di mana masing-masing ditempatkan di depan dan belakang perangkat, slot kartu microSD, dan port USB-C.

Dilansir dari GSM Arena pada Sabtu (4/9/2021), tablet tersebut juga diprediksi akan tersedia dalam dua warna, yaitu Grey dan Gold.

Realme telah menyiapkan halaman promo untuk Realme Pad di situs webnya, di mana perusahaan berjanji akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang tabletnya pada 5 September.

(ruz)