Tecno Mobile Luncurkan Spark 7 NFC, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Tecno Mobile Luncurkan Spark 7 NFC, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Tecno Spark 7 NFC.

Jakarta, Batamnews - Tecno Mobile tak mau ketinggalan dalam meluncurkan ponsel canggih. Baru-baru ini, mereka kembali merilis perangkat barunya di Indonesia.

Sesuai namanya, Spark 7 NFC, ponsel ini membawa fitur NFC dan dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Dengan fitur NFC bakal memudahkan pengguna untuk mengecek dan mengisi saldo uang elektronik.

Selain itu dijanjikan dapat mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan.

"Keberadaan teknologi NFC yang canggih ini cenderung tersemat pada smartphone di kelas menengah atau flagship yang di bandrol harga di atas Rp 3 Jutaan dan tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan," ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

"Hal ini lah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan Spark 7 NFC agar dapat memfasilitasi pengguna cashless," sambungnya.

Baca juga: Oppo A11K Tawarkan Paket Komplit dengan Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 7 NFC

Tecno Spark 7NFC akan dijual secara eksklusif di JD.id mulai tanggal 2 September 2021. Harga rekomendasi retail dibanderol Rp 1.349.000.

Namun diberikan tawaran menarik berupa potongan harga sampai dengan Rp 1.199.000 ditambah paket data bundling dari IM3 Ooredoo sebesar 72GB selama periode Flash Sale berlangsung.

Berikut spesifikasi Tecno Spark 7 NFC:

Dimensi: 164.8 x 76.1 x 9.5 mm
Layar: 6,52 inci dengan resolusi HD+
Processor: MediaTek Helio A25
RAM: 2 GB
Storage Internal: 32 GB
Kamera Belakang: 16 MP dan 2 MP (depth)
Kamera Depan: 8 MP
Kartu SIM: Dual SIM
Fitur: NFC
Baterai: 5.000 mAh
Konektivitas: 4G, WiFi, Bluetooth
Warna: Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue
Harga: Rp 1,349 juta


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews