Oppo A11K Tawarkan Paket Komplit dengan Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Oppo A11K Tawarkan Paket Komplit dengan Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Oppo A11K (Foto:ist/net)

Batam, Batamnews - Oppo secara resmi telah menghadirkan smartphone entry levelnya yang diklaim sudah dilengkapi dengan paket komplit, mencakup layar yang lebar, baterai dengan kapasitas mumpuni, kamera dan lainnya.

Itulah yang hadir dalam Oppo A11K. Harganya pun cukup terjangkau.

Oppo A11k dirancang dengan desain yang cukup menarik perhatian yaitu 3D Diamond Blaze. Dikabarkan pola desain terinspirasi oleh serpihan berlian pada bagian belakang, tampil dengan variasi pola acak yang membuatnya terlihat unik.

Sensor biometrik, seperti fingerprint dan Face Unlock, yang memungkinkan pembukaan kunci layar tanpa perlu memasukkan password atau pattern menjadi pelengkap dari smartphone ini.

Smartphone ini memiliki layar waterdrop berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ 1520 × 720. Layar yang dihadirkan di Oppo A11k sudah mencukupi kebutuhan pengguna di kelasnya.

Sistem operasinya yang digunakan masih Android 9. Namun, Oppo membekalinya dengan teknologi perlindungan mata berjenis blue light shield. Kehadiran filter cahaya biru dapat melindungi penglihatan ketika menonton video atau bermain game dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: Xiaomi Tak Lagi Jual Redmi Note 10 di Indonesia

Untuk prosesor, Oppo menggunakan MediaTek Helio P35, dengan RAM 2GB dan Internal 32GB. Meski begitu, smatphone ini dapat menjalankan game berat seperti PUBG Mobile tentunya dengan pengaturan yang sesuai.

Baterai Oppo A11k berkapasitas 4.230 mAh, ini terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan aktivitas di smartphone. Khususnya untuk berkomunikasi atau sekedar bermain media sosial. Untuk streaming video, baterainya terkuras 3% selama 30 menit saja.

Dari hasil uji coba yang dijalankan, hasil pengujian PCMark Work 2.0, smartphone ini dapat bertahan selama 12 jam 44 menit. Sementara pengisian ulang dayanya menggunakan port micro USB dengan durasi sekitar 2,5 jam.

Oppo A11k memiliki kamera belakang dengan teknologi AI. Dengan kamera utama 13MP yang mendukung mode burst dan 6x perbesaran digital. Sedangkan kamera portrait 2MP memberikan kesan kedalaman melalui efek bokeh untuk menghasilkan foto terbaik.

Sedangkan untuk kamera depan 5MP didukung dengan AI Beautification yang dapat dengan cerdas mengoptimalkan foto selfie.

Dilansir dari Official Store Oppo Indonesia, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. Ponsel ini dapat menjadi pilihan detikers yang sedang mencari smartphone sejutaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews