AKP Rangga Dimutasi, Iptu Iwan Jabat Kasatreskoba Polres Bintan

AKP Rangga Dimutasi, Iptu Iwan Jabat Kasatreskoba Polres Bintan

Sertijab Kasatresnarkoba Polres Bintan.

Bintan, Batamnews - Kasatresnarkoba Polres Bintan, AKP Rangga Primazada dimutasi ke Polda Kepri dengan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM.

Sementara yang mengambil alih jabatan Kasatresnarkoba Polres Bintan adalah Iptu Iwan Nopriawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Keduanya telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab). Pelaksanaan sertijab itu dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono di Ruang Satresnarkoba Polres Bintan, Sabtu (28/8/2021).

Sertijab ini disaksikan juga Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, serta seluruh pejabat utama Polres Bintan.

Baca juga: AKP Yudi Arvian Jabat Kapolsek Nongsa

AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar. Karena mutasi dilakukan sebagai proses pembinaan karir personel dan penyegaran di tubuh organisasi Polri.

"Diharapkan dapat meningkatkan daya manajerial dan daya operasional. Sehingga mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta tanggung jawab yang telah diamanatkan dalam Undang-undang," ujar Tidar.

Tidar berpesan kepada pejabat lama agar dapat berkarier lebih gemilang dijabatan barunya. Dia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini di Polres Bintan.

Kemudian kepada pejabat baru diminta segera beradaptasi dan mempelajari kondisi satuan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kita ucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Rangga atas dedikasi tugas di Polres Bintan selama 1 tahun 2 bulan. Bagi pejabat baru diminta segera beradaptasi," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews