Peringati HKGB, Bhayangkari Cabang Bintan Bagi-bagi Sembako di 2 Desa

Peringati HKGB, Bhayangkari Cabang Bintan Bagi-bagi Sembako di 2 Desa

Bhayangkari Cabang Bintan, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Kuala Simpang dan Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Jumat (27/8/2021).

Bintan, Batamnews - Bhayangkari Cabang Bintan, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Kuala Simpang dan Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Nunun Tidar mengatakan, penyerahan sembako itu dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah penerimanya atau secara door to door.

Tujuannya agar sembako itu tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan langsung oleh penerimanya.

Baca juga: Kapal Pengangkut Karet Karam Dihantam Ombak di Perairan Pulau Lima Batam

"Kita berikan sembako itu dari rumah ke rumah. Disitu juga kita mendengarkan keluh kesah mereka secara langsung," ujarnya.

Setiap paket sembako yang dibagikan berisikan beras, gula, minyak goreng, indomie, teh, sarden dan susu. Ada puluhan paket sembako yang dibagikan.

Bakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Bintan terhadap masyarakat yang berdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews