AKP Yudi Arvian Jabat Kapolsek Nongsa

AKP Yudi Arvian Jabat Kapolsek Nongsa

Sejumlah PJU Polresta Barelang dimutasi (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Sejumlah pejabat utama (PJU) di Polresta Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), dimutasi dalam jabatan baru. Serah terima jabatan ini pun digelar, Kamis (26/8/2021).

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri, Nomor: KEP/172/IV/2021 dan STR Kapolda Kepri Nomor: STR/208/IV/KEP/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, pejabat yang melaksanakan pelantikan yakni, Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, Kasi TIK AKP Marganda Pandapotan, Kasi Dokes Iptu Dr. Leonardo dan KA SPKT AKP Sofyan.

Baca juga: Kombes Rudy Jabat Irwasda Polda Kepri, Pernah Tembak Mati 3 Teroris

"Untuk pejabat yang dilantik selamat menduduki jabatan tersebut semoga amanah dan barokah," ujar Kapolresta.

Sementara itu, pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, yakni Kapolsek Nongsa yang sebelumnya dijabat AKP I Made Putera Hari diserah terimakan kepada AKP Yudi Arvian yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekupang.

Untuk Kapolsek Sekupang yang baru dipimpin Kompol Yudha Suryawardana. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan juga penyerahan cinderamata kepada AKP I Made Putera Hari.

"Kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru," pungkas Yos Guntur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews